Xeoners Gorontalo Gelar Turing dan Pelantikan

  • Whatsapp
IMG_20160217_140326
Xeoner Gorontalo ( foto : Oki)

Autorevindonesia.com– Semenanjung Gorontalo (Hulontalo) merupakan wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di Sulawesi Utara,  dengan dijuluki kota serambi Madinah yang merupakan  julukan untuk kota Gorontalo sampai saat ini. Kota yang berkembang ini tak luput dari kemajuan teknologi dan transportasi, seperti halnya transportasi kendaraan bermotor yang semakin berkembang pesat.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, maka pola gaya hidup juga berkembang. Seperti sekarang, sepeda motor bukan hanya menjadi alat trasportasi saja, akan tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Sekarang di Gorontalo sudah ada komunitas pengguna Yamaha Xeon yaitu : Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo. Mereka baru saja mengadakan pelantikan anggota baru yang ke-5 bertepatan hari Valentine (14/02). Peresmian naggota baru ini diberikan kepada Bro Rahmat X – 1039, Bro Andhika   X – 1040, dan Bro Tulus   X – 1041.

Acara yang bertempat di Desa Wonosari, Paguyaman, Kabupaten Gorontalo, Berjarak kurang lebih 70 KM dari kota gorontalo. Kegiatan diawali dengan berkumpul dikediaman LC Xeoners Gorontalo Bro Oki, pada hari minggu pagi jam 10.00 WITA, selanjutnya memulai perjalanan dari kota Gorontalo sekitar jam 11.00 WITA.

Setelah sampai di rumahnya Bro Tulus, istirahat sejenak, melepas dahaga, serta santap siang yang talah disediakan oleh ketiga prospekan tersebut, selanjutnya para anggota dan LC melakukan rapat untuk membahas tentang pelantikan tersebut, agar berkesan dan berjalan lancar pada saat pelantikan.

Sampai di lokasi pelantikan, selanjutnya pemberian kata sambutan oleh LC Xeoners Gorontalo Bro Oki, dan Punggawa Xeoners Gorontalo Bro Hendra. Acara dimeriahkan dengan games dan selanjudnya proses pemasangan NRA dan Emblem yang telah diberikan oleh LC kepada tiga prospekan, dengan disilingi dengan foto-foto bersama seluruh anggota Xeoners yang hadir pada acara pelantikan tersebut.

“Selain memberikan nomor keanggotaan resmi, kegiatan ini juga dilakukan sharing ilmu, serta sosialisasi safety Riding kepada prospekan, sekaligus silaturahmi dengan sesame anggota Xeoners Gorontalo,” terang bro Oki.

Acara berlangsung dengan tertip dan aman, dengan suasana pedesaan yang begitu tenang nan elok yang membuat suasana lebih terasa kekeluargaan dan keakraban.

Gengan semangat slogan Sodara Tak Sedarah, bagi rekan-rekan di wilayah Gorontalo dan sekitarnya yang ingin bergabung dalam komunitas Xeoners Gorontalo bisa menghubungi Bro Oki dengan no kontak : 082396696666 atau pin BB: 5BD613B3.

Untuk kepada Bro Rahmat X – 1039, Bro Andhika   X – 1040, dan Bro Tulus   X – 1041.Selamat Bergabung di Xeoners Indonesia Chapter gorontalo.

Pos terkait