Pabrik Mitsubishi Tidak PHK Karyawan

  • Whatsapp
DSC_6544
Pameran Mitsubishi Fuso (Foto : Fer)

Autorevindonesia.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized Distributor kendraan Mitsubishi di Indonesia melalui keterangan resminya (16/02)  mengklarifikasikan bahwa informasi Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di Krama Yudha Ratu Motor (KRM) TIDAK BENAR.

Yang benar adalah PT KRM telah melakukan, Early Retirement Program (ERP) yang ditawarkan kepada para karyawan dan program ERP merupakan program  bersifat sukarela dan tanpa ada paksaan dari pihak perusahaan, dimana melalui program ERP karyawan mendapatkan benefit (nilai lebih) yang lebih baikdan berbeda dengan yang diberitakan.

Bacaan Lainnya

PT KRM hingaa saat ini mempekerjakan sekitar 1.800 karyawan, dari jumlah tersebut yang telah mengikuti program ERP sebanyak 183 orang sehingga total karyawan yang masih bekerja di PT KRM sebanyak 1.600 orang. Program ERP yang diberlakukan dilatarbelakangi oleh penurunan permintaan kendaraan secara nasional.

PT KRM merupakan bagian dari Krama Yudha Mitsubishi group dengan bidang usaha sebagai pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi di Indonesia untuk kendaraan niaga (Colt Diesel dan Fuso), kendaraan niaga ringan (Colt L300, T120SS) dan kendaraan penumpang (Outlander Sport).

Pos terkait