Generasi Terbaru Suzuki Satria F150 Diluncurkan

  • Whatsapp
DSC_8142
Suzuki All New Satria F150

Autorevindonesia.com – Setelah lama menjadi pembicaraan hangat di masyarakat penggemar Suzuki, hari ini (16/02) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mepersembahkan generasi terbaru Suzuki Satria F150.
Prosesi peluncuran disirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat dihadiri oleh jajaran manajemen SIS dan ratusan para Ksatria, sebutan untuk para penunggang Suzuki Satria. Mereka berasal dari berbagai klub yang tersebar disekitar Jabodetabek.

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT SIS dengan penuh semangat memaparkan inilah momen paling tepat untuk membuktikan rumor dhasyatnya performa Suzuki All New Satria F150. “Rasa penasaran publik yang sejak lama mengidamkan perubahan pada generasi Suzuki Satria telah Kami jawab dengan peluncuran perdana All New Satria F150,” tambah Endro.

Bacaan Lainnya

DSC_8044

Konsep pengembangan All New Satria F150 menitik beratkan pada 4 faktor penting yaitu performa mesin terbaik, elektonik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan serta dimensinya yang ramping dan kompak.

All New Suzuki Satria F150 muncul secara perdana di Indonesia sebagai bentuk terimakasih PT SIS kepada para penggemar Suzuki dan publik umum untuk menciptakan sepeda motor berkualitas dan memiliki performa tinggi. ”Pembuktian kualitas sepeda motor hypersport yang mengusung tag line ‘Berani Diadu’ dibuktikan dengan strategi ekspor produk ke berbagai negara.

All New Satria F150 dipasarkan dengan varian High-Grade Version dengan pilihan warna macho bright blue, titan black/solid black dan red black ditawarkan dengan harga Rp 21.950.000,-.

Sedangkan untuk varian standard memiliki pilihan warna titan black / solid black, brilliant white/solid black, stronger red/titan balck dibanderol Rp 21.650.000.-. Kesemua harga yang ditawarkan dalam kondisi on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Puncak proses peluncuran All New Satria F150 dilakukan test ride bareng para awak media dengan para Ksatria di lintasan sirkuit Sentul. “Sirkuit Sentul Kami pilih sebagai lokasi pembuktian performa, karena saat ini All New Satria F150 merupakan motor tercepat di kelas 150cc yang beredar di Tanah Air,” ungkap Endro.

All New Satria F150 menggunakan mesin generasi baru DOHC 150 cc berteknologi injeksi dilengkapi dengan serangkain fitur fungsional untuk menunjang keamanan dan kenyaman berkendara.

Pos terkait