Di Hari Valentine, Dari Sentul Repsol Honda Team Menyapa Dunia

  • Whatsapp
User comments
Peluncuran Repsol Honda Team (Foto : Fer)

Autorevindonesia.com – Indonesia kembali menjadi tempat untuk meluncurkan tim Repsol Honda memperkenalkan Honda RC213V pacuan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang akan dipacu pada gelaran MotoGP musim 2016.

Meski diwarnai dengan turunya hujan, peluncuran yang dilakukan di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat betepatan dengan hari Valentine (14/02) disaksikan para penggemar Marquez dan Pedrosa dihadiri  Executive Vice President Repsol Honda Racing Team, Shuhei Nakamoto dan Team Pricipal, Livio Suppo.

Bacaan Lainnya

Shuhei Nakamoto mengungkapkan bahwa pihaknya memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran Repsol Honda Team,”Karena Indonesia penting bagi Repsol Honda Team dimana Indonesia merupakan pasar terbesar Honda dan pebalap Kami memiliki banyak penggemar.”

User comments

Nakamoto berjanji tahun depan akan kembali meluncurkan Repsol Honda Team di Indonesia. Tahun 2016, Indonesia menjadi tuan rumah peluncuran Repsol Honda Team yang kedua kalinya setelah pada tahun 2015 mereka meluncurkan di Bali.

Tampilan kelir Honda RC213V 2016 secara umum tidak ada perubahan yang mencolok, bahkan Livio Suppo mengatakan dengan nada bercanda,”Hanya perubanhan pada stiker,” ucap Livio yang disambut  tawa dan tepuk tangan pengunjung. Lebih lanjut  beliau memaparkan konsep warna dan tampilan yang menghiasi RC213V edisi 2016, termasuk logo Satu Hati.

Marquez yang mengutarakan kegembiraanya bisa menyapa penggemarnya di Indonesia mengatakan kagum dengan motor pacuannya. “ Ini sangat bagus, dia menjadi pacar saya dilintasan,” celetuk Marquez yang disambut keriuhan para penggemarnya.

User comments

Sementara Pedrosa menyebutkan dengan adanya adanya peraturan baru yang diberlakukan di MotoGP pada musim 2016, menjadi tantangan tersendiri untuk membuat performa RC213V menjadi lebih maksimal. Sebelum secara resmi diperkenalkan di Indonesia, Repsol Honda Team terlebih dahulu melakukan test pra musim MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia dan akan dilanjutkan di Philip Island, Australia.

Sepanjang gelaran motoGP 2016, logo One HEART dan Satu HATI  yag akan menghiasi  Honda RC213V dan ‘seragam balap’ Marquez dan Pedrosa.

User comments

Pos terkait