Wahana Makmur Sejati Gelar Kompetisi Menulis Untuk Komunitas

  • Whatsapp

IMG_7724Autorevindonesia.com – PT. Wahana Makmur Sejati, Main Diler sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang  mengadakan kegiatan Honda Bikers Writing Competition pada hari Minggu, di Waroeng Brothers Coffee & Resto, Kemang Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Honda Bikers Writing Competition ini merupakan agenda rutin yang diadakan PT. Wahana Makmur Sejati setiap tahunnya untuk paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Pada kegiatan ini akan diambil tiga artikel terbaik dan dijadikan sebagai pemenang menurut penilaian dari juri Bro Gojay, salah satu Jurnalis dari media online.

Bacaan Lainnya

“Setiap orang pasti bisa menulis, asalkan tidak buta huruf, modal utama menulis adalah dengan banyak membaca,” ujar Bro Gojay di awal acara. Bakat setiap orang tidak dapat dijangkau, seperti kutipan yang diambil dari Ananda, “Bermimpilah! Jangan belum apa-apa sudah bilang tidak bisa” dan kutipan yang pernah dialami oleh Bro Gojay, “Lebih baik mencoba tapi tidak berhasil, dari pada diam namun tidak berbuat apa-apa,” lanjut Bro Gojay.

Kegiatan Honda Bikers Writing Competition ini diikuti oleh beberapa Club/ Community dibawah binaan PT. Wahana Makmur Sejati dengan total 26 peserta, diantaranya berasal dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan Tangerang, Honda Tiger Mailing List Simpul Wilayah Jakarta Selatan (HTML JAKSEL), Rider Honda Blade Club (RHBC), Honda PCX Club Indonesia Chapter Jakarta (HPCI), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Revo Club (HRC), Honda SupraX 125 Chapter Jakarta (HSX125), Honda Supra Jakarta (HSJ) dan Karisma Fans Club (KaFC).

Dari sekian banyak biker Honda yang menjadi peserta ternyata ada juga terselip satu-satunya lady biker disini, dia adalah Sis Selvie Hutasoit perwakilan peserta dari Honda Tiger Mailing List Simpul Wilayah Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini kami adakan agar komunitas Honda dapat menulis sebuah berita dari setiap kegiatan yang dihadirinya atau yang diadakannya, sehingga kegiatan tersebut dapat terdokumentasi dengan baik,” ujar Bro Agus Sigit Wicaksono, Community Club Development PT. Wahana Makmur Sejati.

Acara  yang digelar pada bulan Desember  lalu (20/12) menghasilkan 3 pemenang yang berhak atas hadiah sejumlah uang tunai, dan ternyata Sis Selvie yang keluar sebagai Juara 1 dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 700.000,- lalu Bro Buyung Rianto dari HSFCI Jakarta sebagai Juara 2 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000,-  dan Juara 3 diraih Bro Agush Rusli dari HSFCI Tangerang mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300.000,-.

Pos terkait