YNCI Jawa Barat Gelar Kopdargab Perdana

  • Whatsapp
3
Kopdargab Perdana YNCI Jawa Barat (Foto : YNCI)

Autorevindonesia.com – Para pengguna skutik Yamaha NMax  yang tergabung dalam wadah Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) sukses melakanakan kopi darat gabungan wilayah  Jawa Barat dengan dihadiri oleh seluruh chapter di Jawa Barat seperti Bogor, Cianjur, Bandung, Karawang, Bekasi, Depok, Ciamis, Sukabumi serta di meriahkan oleh perwakilan dari chapter Tangerang, Tanggerang Selatan dan Lampung.

Gelaran acara bertempat di waduk Jati Luhur, Purwakarta, Jawa Barat pekan lalu (07/02) diawali dengan berkumpul di  Polres Purwakarta untuk menuju lokasi. Tepat pukul 10.00WIB rombongan penunggang skutik gembul ini bergerak menuju Waduk Jati Luhur mendapat pengawalan dari jajaran Kepolisian Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Seblumnya mereka mendapatkan pengarahan dari Kaplores Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi Sekjen YNCI bro Yudi. Kapolres berpesan agar tetap tertib di jalan dan mentaati peraturan lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berkendara.

1

Jalan raya menuju salah satu obyek wisata terkenal di Purwakarta dipenuhi sekitar 400 unit NMax . “ “Sangat senang ,apalagi  cuaca sangat cerah dan lalu lintas lancar sehingga perjalanan menuju lokasi terasa cepat,” ujar bro Ajru dari YNCI chapter Bekasi.

Tiba dilokasi, para penggemar skutik yang mengusung tag line the ultimate sports matic  beristirahat sejenak melepaskan penat  sambil menunggu dimulainya acara kopdar gabungan perdana ini. Rentetan acara dimulai dengan sambutan dari secara bergantian Ketua Umum  cahapter dari para peserta, dilanjutkan sambutan dari sekjen dan Ketua Umum YNCI Nasional.

Puncak acara dimeriahkan dengan lomba joget, yang dimenangkan oleh YNCI chapter Bekasi. Acara yang digelar pertama kali ini mendapat respon positif dari para peserta.

Pos terkait