Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 Akan Digelar di Tiga Kota

  • Whatsapp
800_8382edit
Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival (Foto : MASA)

Autorevindonesia.com – Setelah tiga seri event Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival pada tahun 2015,  Achilles merk ban produksi dalam negeri berkualitas internasional selaku pelopor motorsport drifting di dalam negeri berkomitmen untuk memuaskan para pencinta olahraga tersebut dengan kembali menghadirkan ecara Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2016.

Acara Festival yang melibatkan nama-nama besar di cabang olahraga drifting tersebut, Seperti Daigo Saito, Robbie Nishida, Brendon Greaves, Rob Whyte dan Kebanggaan bangsa Indonesia Emanuel A. Amandio, tahun lalu digelar sebanyak tiga seri di tiga kota.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan kembali akan diadakan program Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2016 Katharine Wianna selaku Marketing Manager Achilles mengungkapkan bahwa melihat  respon positif komunitas drifter dan fans drifting dari seluruh penjuru negeri yang sangat luar biasa Kami akan menghadirkan kembali Kompetisi AMF ini di tiga kota, dengan sedikit penyesuaian agar lebih tepat sasaran.

Diantara ketiga kota tersebut adalah Malang, yang akan dijadikan seri pembuka dalam perhelatan drifting terbesar di Tanah Air.Nantinya, pengunjung akan dimanjakan dengan pertandingan drifting dari berbagai kelas, diantaranya kelas Pro, Rookie dan Driftstar.

Achilles juga berencana mengundang para komunitas pencinta stance untuk hadir dan menjadi bagian dari acara ini. Selain menjadi momen untuk kopdar bagi komunitas ini, AMF juga akan menjadi ajang perlombaan bagi mobil-mobil yang memiliki stance aggressive.

 “Tentu saja kehadiran komunitas otomotif tidak akan dinilai lengkap tanpa adanya kehadiran dari teman-teman dari komunitas roda dua. Di acara ini, Corsa selaku ban motor keluaran PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, juga akan mengisi acara di Festival otomotif terbesar di Indonesia ini. Sebagai produsen ban berkualitas, Corsa akan menghadirkan “Gymkhana Drift” sebagai cabang olahraga yang akan dihadirkan untuk para pencinta kendaraan berroda dua,” papar Katharine Wianna.

800_8618edit
Corsa Free Style (Foto : MASA)

Adapun kedua kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah acara ini masih dirahasiakan oleh pihak panitia penyelenggara Mogu-Mogu AMF ini. “Kami sudah memiliki nama kota-kota yang akan dihadiri oleh AMF, cuma masih belum bisa kami kasih tau, tunggu saja ya tanggal mainnya.” ujar Adrie Yahya selaku Head of Brand Activation Achilles Radial dalam siaran media (12/02).

Pos terkait