Kontribusi  Honda di Dunia Balap Indonesia

  • Whatsapp

Presdir Astra Honda Motor, Toshiyuki  Inuma
Presdir Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma

Autorev – Sambutan President Director  Astra Honda Motor Toshiyuki  Inuma,  atas kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua.
Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam rangka pengumuman struktur dan aktivitas balap kami.
Saya sangat bersemangat menyambut musim balap 2016 yang akan segera dimulai dalam beberapa minggu ke depan, dan sangat menyenangkan bagi saya karena dapat membagikan semangat ini dengan rekan-rekan  semuanya.
Balap, atau dalam bahasa sederhananya adalah kemampuan mengontrol motor, telah menjadi sebuah aspek mendasar dan naluriah dalam kesenangan mengendarai sepeda motor sejak semula. Kami, di Honda, memiliki passion yang kuat. Dan sejak tahun 1960, kami telah mengadakan balap di berbagai level, di berbagai belahan dunia.
Di sini, di Indonesia, kami mengembangkan balap dengan satu tujuan, yaitu berkontribusi menjadikan berkendara dengan sepeda motor sebagai sebuah budaya tersendiri di negeri ini.
Keunikan dari pasar sepeda motor Indonesia adalah, selain jumlahnya yang sangat besar, banyak konsumen yang saling berbagi passion yang mendalam mengenai sepeda motor, tidak hanya sebatas digunakan sebagai alat transportasi saja.
Balap adalah aktivitas yang sangat populer, dapat dilihat dari banyaknya jumlah penggemar Repsol Honda Team, yang sejauh ini mencetak angka tertinggi di dunia.
Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap dunia balap Indonesia agar dapat terus berkembang, sebagai salah satu aspek penting dalam budaya berkendara sepeda motor.
Tujuan kami adalah untuk melahirkan pebalap-pebalap Indonesia yang memiliki kompetensi untuk bersaing di ajang balap kelas dunia.
Tidak hanya satu generasi atau satu bakat tertentu, tetapi mencetak berbagai generasi pebalap sekelas pebalap Itali dan Spanyol.
Dengan banyaknya pebalap nasional kebanggaan negeri yang kita miliki, serta dengan berbagai aktivitas balap di berbagai daerah yang terbuka bagi siapapun, kami percaya akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendukung dunia balap, serta menjadi bagian dari pengendara motor seiring berjalannya waktu.
Segera setelah saya menyampaikan hal ini, pebalap- pebalap muda berbakat kebanggaan kami akan naik ke atas panggung untuk menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam menghadapi musim balap 2016.
Beberapa dari mereka akan berjuang di salah satu ajang balap dunia yang paling menantang di Eropa, berhadapan dengan pebalap muda lainnya dari seluruh dunia, yang memiliki mimpi untuk menjadi juara MotoGP nantinya.
Kami mengharapkan dukungan yang mendalam dari rekan-rekan sekalian, dukungan tersebut akan menjadi energi tersendiri bagi kami untuk memenangkan kompetisi yang menantang ini. Ayo balap bersama- sama!
Terima kasih banyak atas perhatian rekan semuanya, Salam Satu Hati.