Turing Maning TYCI Tanam 1000 Pohon Bakau

  • Whatsapp

Tuning-TYCI

Autorevindonesia.com – Diawal tahun banyak cara untuk mengawalinya, begitupun Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengawali tahun dengan turing. TUNING (Turing Maning) adalah tema yang diusung. Gelaran turing tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Februari 2016 dengan tujuan Taman Wisara Guci Tegal.

Bacaan Lainnya

Perjalanan Tuning TYCI dijadwalkan akan bertemu dan mengajak para pengguna Yaris yang di wilayah Pantura. Dan puncak acara Tuning TYCI adalah Deklarasi TYCI Chapter Pantura. Selain kegiatan silaturahmi, kegiatan sosialpun sesuatu hal yang wajib dilakukan. 1000 pohon bakau benjadi bentuk nyata peduli terhadap lingkungan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak para pengguna Toyota Yaris dari mana saja, khususnya yang tinggal di daerah Pantura untuk berpartisipasi meramaikan acara ini,” papar Ketua Umum TYCI, Yudi Setiabudi.

“Pada acara tersebut, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial “Tanam 1000 Pohon Bakau” di Pantai Alam Indah, Brebes bersama Nasmoco Brebes dan Nasmoco Tegal,” kata Sube dan Afif, Koordinator Tuning TYCI.

Rombbongan TYCI akan berangkat dari Jakarta dan akan bergabung dengan member TYCI dari kota Brebes, Tegal, dan Pekalongan.

Pos terkait