Datsun Wujudkan Para Pemburu Mimpi

  • Whatsapp
User comments
Program Acara Pemburu Mimpi (Foto : Fery)

Autorevindonesia.com – Melalui program reality show Pemburu Mimpi , PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  memperkenalkan program baru Datsun tentang petualangan enam risers mengejar impian hingga ke-tiga benua.

Pemburu Mimpi merupakan kompetisi berbasis reality show yang akan di tayangkan di RCTI mulai tanggal 13 Februari 2016 setap hari Sabtu pukul 15.30 WIB yang menceritakan enam peserta untuk saling  berkompetisi satu sama lain menaklukkan tantangan selama perjalanan.

Bacaan Lainnya

Eanam orang yang terbagi menjadi tiga tim ini mengendarai Datsun Go+Panca dengan mengambil lokasi di tiga benua. Asia, Afrika dan Eropa. Acara yang dipandu Oka Antar ini akan menawarkan kepada pemirsa satu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi.

Indriani Hadiwidjaya  selaku Head of Datsun Indonesia pada acara Media Gathering Pemburu Mimpi di Jakarta (12/02) mengatakan setelah memfasilitasi program pemberdayaan untuk mendukung risers impian melalui Datsun Rising Challenge dan Datsun Rising Expedition kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan dengan program acara Pemburu Mimpi.

“Berbekal misi Datsun dalam semangat meraih impian serta menghadirkan tayangan yang informatif dan menarik bagi keluarga Indonesia, Kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat,” ungkap Indriani.

Shinkichi Izumi, Vice President NMI memaparkan Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun adalah dream,access, trust yang diterjemahkan kedalam program-program yang medukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian. “Program Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul para risers di Indonesia,” ujar Shinkichi.

User comments
Shinkichi Izumi, Vice President NMI

Keseruan kisah Pemburu Mimpi dapat diikuti melalui berbagai cerita dan foto di datsun.co.id, rctimobile.com dan twiter ID_Datsun.

“Semoga melalui program acara Pemburu Mimpi ini bisa mengispirasi kita semua untuk terus mengejar impain, sekalipun hingga ke benua lain dan bahkan ke ujung dunia,” tutup Indriani.

User comments

Pos terkait