Ajang Pemuas Hasrat Pencinta Helm Akan Digelar di Mall Kuningan City

  • Whatsapp

image1Autorevindonesia.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) merupakan pameran untuk para helmet lover akan digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 27-28 Februari di Mall Kuningan City Jakarta. JHE tahun ini memasuki tahun kedua mendapat dukungan dari Cargloss Proriders dan BRI akan dikolaborasikan dengan Big Bike show.

Serangkain acara telah dipersiapkan oleh penyelenggrara untuk menghadirkan beragam helm dari dalam dan luar negeri demi memuaskan para pecinta helm. JHE juga menghadirkan Battle for Pro sebagai ajang kompetisi para brusher professional untuk menampilkan kebolehannya menuangkan hasil karya terbaiknya mewarnai helm dengan tema Cinta Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Para seniman air brush bakal ditantang  berkreasi mempercantik helm untuk menggambarkan keindahan dan kebhinekaan Indonesia dengan ketentuan tidak menggunakan stiker decal, bukan hasil jiplakan dan tidak menyinggung SARA,” ujar Herlambang Bayu Ajie selaku Project Manager JHE.

Bayu menambahkan, seperti gelaran tahun lalu, JHE juga menghadirkan program acara lelang dan bagi-bagi helm Cargloss untuk para komunitas dan pencinta dunia otomotif . Sebagai upaya mendukung pentingnya berkendara dengan aman, JHE turut mensosialisasikan pentingnya berkendara menggunakan helm. “Selain menjadi bagian dari gaya hidup sekarang helm bisa menjadi barang investasi,” ujar Bayu.

Meskipun pameran utama menyajikan helm dan perkembangan teknologinya, event JHE turut dimeriahkan oleh para pelaku industri pendukung otomotif lainnya.

“ Kami sudah menyiapkan beragam program menarik bagi pengunjung seperti big clearence sale untuk pembelian helm yang dimulai dengan harga Rp 300.000,-, ban slick dengan harga Rp 3 juta sepasang dan wearpack dengan harga Rp 2 jutaan,” tutup Bayu.

Pos terkait