Kawan Lama Gelar Aksi Donor Darah dan Donasi Cooler Box

  • Whatsapp

Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Bp. Drs.H. Dedi Budiawan, MM store tour ditemani BOD Kawan Lama RetailAutorevindonesia.com – Setelah melakukan soft opening pada 18 Desember 2015 lalu, Kawan Lama Retail Group kini membuka Living Plaza Bintaro secara resmi melalui acara Grand Opening yang dilaksanakan pada Rabu, (10/02) yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama Raya Sektor CBD yang dihadiri oleh jajaran direksi Kawan Lama Retail serta Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Drs.H. Dedi Budiawan, MM yang mewakili  Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH. Selaku Walikota Tangerang Selatan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Living Plaza Bintaro dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kawan Lama Foundation yang menaungi seluruh kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Kawan Lama Retail  memberikan donasi berupa cooler box kepada PMI Tangerang Selatan yang saat ini diketuai oleh Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH. Pemberian cooler box ini dianggap perlu karena setiap satu cooler box dapat menyimpan hingga 100 kantong darah sehingga dapat membantu kinerja PMI.

Selain itu, Kawan Lama Foundation juga menggelar aksi donor darah pada saat Grand Opening berlangsung. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Menuju 20.000 Kantong Darah yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ACE Indonesia yang ke-20.

Program ini telah dilaksanakan sejak September 2015 lalu di 20 kota di Indonesia dan hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan 4.000 kantong darah dan akan terus dilakukan hingga mencapai 20.000 kantong darah.

Sekilas mengenai Living Plaza Bintaro, sebelumnya bernama gedung ACE-Informa dengan menghadirkan ACE, Informa, Chatime dan Bike Colony. Namun saat ini dilakukan perluasan gedung dan penambahan bisnis unit Kawan Lama Retail lainnya yaitu Toys Kingdom.

Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Living Plaza Bintaro hadir dengan konsep one stop shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble tea asal Taiwan yang dapat ditemukan dalam satu gedung. Sehingga pelanggan khususnya yang berada di wilayah tidak perlu ke berbagai lokasi untuk mendapatkannya”

Nana Puspa Dewi  melakukan serah terima cooler box secara simbolis kepada Bp. Bp. Drs.H. Dedi Budiawan

“Kawan Lama Retail juga melaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai bentuk tanggung jawab sosial dibawah naungan Kawan Lama Foundation. Setelah menyumbangkan satu unit ambulans kepada PMI Pusat pada bulan Oktober 2015 lalu, Kali ini Kawan Lama Foundation kembali mendukung PMI melalui donasi cooler box untuk membantu dalam melaksanakan tugasnya.”

ACE di Living Plaza Bintaro, kini menjadi lebih luas dan lengkap. Jika sebelumnya ACE memiliki luasan 2.300 M2 dengan jumlah produk lebih dari 18.000 jenis, saat ini pelanggan akan lebih nyaman berbelanja dengan luasan toko baru menjadi lebih dari 5.000 M2 dengan lebih dari 21.000 jenis produk yang terbagi menjadi 17 departemen yaitu Kitchenware, sport & Bike, Appliances, Miscellaneous, Tools, Safe & Locker, Cleaning, Automotive, Home Living, Lawn & Garden, Outdoor Living & Outdoor Furniture, Aquapet, Plumbing & Sanitary, Hardware, Paint, Lighting dan Electrical.

Ditambah dengan beragam pelayanan prima seperti pre-sales dan after-sales, gratis layanan antar, gratis instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari, serta membership privilege.

Pada pembukaannya di Living Plaza Bintaro, ACE memberikan berbagai penawaran menarik  hingga 21 Februari 2016 diantaranya Crazy Price yaitu harga terbaik yang diberikan kepada pelanggan untuk produk pilihan, Beli 1 gratis 1 untuk produk tertentu dan khusus untuk member dan pengguna kartu kredit BNI akan mendapatkan hadiah langsung berupa senter atau payung ekslusif dari ACE setiap melakukan pembelanjaan nominal tertentu. Untuk kemudahan berbelanja, ACE menyediakan program cicilan 0%  menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan Citibank.

Aksi Donor Darah (Menuju 20 ribu Kantong Darah)

Sama seperti ACE, Informa Living Plaza Bintaro juga memperluas area dari 2.300 M2 dengan 5.000 jenis produk menjadi 6.000 M2 dengan lebih dari 6.500 jenis produk dari berbagai kategori seperti Living, Dining, Kitchen, Commercial Table & Chairs, Office, Kept Concept, Bedroom, Kids, Mattress dan juga berbagai koleksi keperluan rumah tangga seperti Home Decore, Home Textile & Household. Semua produk dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Anda akan furnishings yang fungsional, nyaman, praktis tetapi juga terjangkau