Buktikan Ketangguhan, Garansindo Bersama Tim MOPAR-BADAK Berkompetisi di IOX-JOLI 2016

  • Whatsapp
Tim Mopar Badak - Garansindo (7)
Tim Mopar Badak (Foto : Garansindo )

Autorevindonesia.com – PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016.

Gelaran acara  IOX-JOLI 2016 diikuti oleh 357 penyuka dunia oof road dengan 116 kendaraan 4×4 untuk menaklukkan perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai. Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, namun off-roader dari Vietnam dan Malaysia pun ikut kembali ingin merebut gelar juara di ajang ini.

Bacaan Lainnya

IOX-JOLI 2016 akan berlangsung mulai  tanggal 13 sampai 28 Februari 2016 dengan mengambil lokasi Start di Daerah Istimewah Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Bali.  Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 menuju Pulau Dewata sepanjang 1.500 kilometer.

Tim MOPAR-BADAK kembali berpartisipasi dengan menggunakan produk unggulan Jeep bersama lima personil yaitu:  Zulkarnain Danie (pemimpin) menggunakan Jeep Wrangler JK,  Sri Hascahyo memacu Jeep Wrangler JK,  Sunardi Zhang dengan mengendarai  Jeep Wrangler JK , Firzhal Muzaffar menjadi ‘pilot’ Jeep Wrangler JK dan Ariska yang mengandalkan Jeep CJ.

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global di Jakarta (09/02).

Dalam ajang IOX-JOLI 2016, Garansindo meneyerahkan satu unit kendaraan Jeep Rubicon sebagai kendaraan andalan yang digunakan oleh Expedition Leader. Garansindo turut  memberikan dukungan kepada tim MOPAR-BADAK dengan menyediakan spareparts dari Mopar, penjagaan kendaraan, serta menurunkan tenaga mekanik profesional.

MOPAR merupakan pusat untuk beragam sparepart dan akesoris khusus kendaraan Jeep. Dengan memiliki penggemar yang besar di Indonesia, Jeep Wrangler JK merupakan salah satu mobil premium dengan kemampuan off-road and on-road terbaik.

“Pada dua tahun terakhir ini, tim MOPARBADAK telah membuktikan kemampuan dari produk unggulan Jeep dalam kondisi perjalanan yang menantang dengan ketrampilan masing-masing personil. Kami berharap tim MOPARBADAK terus antusias dalam berkompetisi. Garansindo yakin bahwa kompetisi seperti IOX-JOLI 2016 memberikan dampak yang positif serta mampu untuk meningkatkan olahraga otomotif di Indonesia,” papar Dhani.

Tim MOPAR-BADAK telah meraih penghargaan “Best Performance” dalam ajang IOX 2015, dan “Most Favorite Team” dalam ajang IOX 2014. “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk kembali ke lingkungan IOX,” ungkap Zulkarnain Danie, Pemimpin MOPAR-BADAK.

Ia menambahkan, Kami berterimakasih kepada Garansindo atas kedukungan yang telah diberikan. Dalam ajang IOX-JOLI 2016, besar harapan kami untuk menentukan passion kami untuk olahraga otomotif di Indonesia serta meraih prestasi terbaik.

Perayaan 5 Tahun Ajang IOX

IOX-JOLI 2016 merupakan 5th Anniversary Event  sejak pertama kalinya hadir di Indonesia pada tahun 2012, total peserta IOX melebihkan dari peserta lokal maupun internasional yang bersemangat untuk menunjukkan antusiasme mereka. Ajang IOX-JOLI 2016 merupakan milestone signifikan pada IOX-Adventure Club yang merupakan “5th Anniversary Event”.

Peserta IOX-JOLI 2016 yang terpilih dinilai berdasarkan beberapa kriteria seperti memiliki kendaraan roda empat yang terlengkap dengan spesifikasi untuk kondisi off-road seperti recovery kit dan rollbar.

Untuk peserta yang pertama kalinya berkompetisi dalam ajang IOXJOLI 2016 wajib untuk meluluskan pre-event elimination. Pada IOX yang ke-5 (lima) kali ini juga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai mitra dalam gerakan STOP NARKOBA dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sebagai salah satu media promosi dalam mensosialisasikan ASIAN GAMES ke-18 yang akan diselenggarakan di Palembang dan Jakarta pada tahun 2018.

Ajang IOX terus membawa dan mengemban misi pariwisata, kelestarian lingkungan serta keamanan di setiap eventnya, selalu mendapat sambutan dari setiap Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi. IOX-JOLI 2016 juga melakukan kampanye lingkungan, sosial,  kerukunan agama, pariwisata serta keselamatan.

Tim Mopar Badak - Garansindo (3)

Pos terkait