Kawasaki Tambah Model Baru Ninja 250 Dengan Corak Kawasaki Racing Team

  • Whatsapp
Image 2
Kawasaki Ninja 250 KRT (Foto : KMI)

Autorevindonesia.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menambah jajaran keluarga Kawasaki Ninja 250 dengan menghadirkan pilihan baru Ninja 250 LTD Livery KRT. Motor sport dengan mesin 250cc ini sudah muali bisa ditebus di dealer Kawasaki mulai Februari ini.

Berbeda dengan varian ABS SE LTD yang diluncurkan Januari lalu , Ninja ‘dua setengah’ Kawasaki Racing Team (KRT) menggunakan baju yang diadopsi dari pacuan Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang balap WSBK 2016.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya tampilan yang terlihat racy, serangkaian pembenahan diterapkan untuk memikat calon konsumennya.  Untuk ban Ninja 250 KRT dibekali ban depan Bridgestone Battlax S20  ukuran 110/70-17 M/C (54H), pada bagian belakang diterapkan Bridgestone Battlax S20 150/60-17 M/C (66H).

Dengan lebar ban yang meningkat dari model standar  menjadi 150 mm, tipe ini menjadi terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang. Untuk edisi ini menggunakan ban Bridgestone Battlax hyper sport S20 buatan Jepang.

Penggunaan ban tapak lebar diikuti dengan perubahan ukuran tapak pelk depan menjadi 3.00 inchi. Sementara untuk versi standar Ninja 250 memakai pelk ukuran 2.75 inchi. Sedangkan pelk pada bagian belakang masih tetap sama yaitu 4.00 inch (J17M/C x MT4.00).

Jika ukuran velg depan tipe standart adalah 2.75, tipe terbaru dari Ninja 250 ini meningkat menjadi 3.00, ( J17M/C x MT3.00)untuk penyesuaian ban radial. Sementara itu  ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.00

Aksesoris Tambahan

Guna menunjang tampilan barunya, model Ninja 250 LTD Livery KRT dilengkapi beragam part-part assesori sebagai kelengkapan standard meliputi frame slider, yang popular ditambahkan oleh pemilik model standard. Fitur protektif ini adalah kelengkapan standard pada model SE LTD.

Single seat cover, memberikan tampilan racing look. Diberikan disertai jok belakang standard. Bentuk  tudung (windscreen) lebih  tinggi, memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing. Model wind screen berwarna smoked untuk menunjang sporty look.

Image 3

Instrumentasi Canggih

Rancangan baru instrumenstasi penunjuk informasi (juga akan diaplikasi pada model standard 2016) mengusung desain lebih stylish, modern dan canggih dengan serangkain fitur yang diperbarui untuk memberikan kemudahan dibaca saat berkendara pada malam hari.  Pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang gagah dan sporty.

Pilihan Knalpot Nasert Beet

Sebagai pilihan yang ingin menambah performa Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT ini, tersedia pula varian yang sudah dilengkapi dengan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system.

Pos terkait