Hanya Dalam Dua Pekan Pesanan All New Pajero Sport Mencapai Lebih dari 1000 Unit

  • Whatsapp

fotoAutorevindonesia.com – All New Pajero Sport yang baru saja diperkenalkan pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, yang dihadiri langsung President & Chief Operating Officer (COO) dari Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa serta jajaran management dari MMC & KTB berlangsung sangat meriah dan dihadiri pula oleh Saleh Husin, Menteri Perindustrian Republik Indonesia semakin membuat penasaran para konsumen setia SUV di Indonesia.

Untuk menjawab rasa penasaran, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan dengan Regional Launching di 5 kota keesokan harinya, yaitu Jakarta (Central Park Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Semarang (Paragon City Mall), Surabaya (Ciputra World Mall) dan Medan (Centre Point Mall), yang mendapatkan sambutan meriah dari para konsumen setia Mitsubishi Motors serta masyarakat umumnya yang semakin penasaran ingin mencoba keandalan dan fitur baru yang ditawarkan All New Pajero Sport.

Bacaan Lainnya

Seperti yang telah diumumkan pada peluncuran resminya di Jakarta, All New Pajero Sport pada dasarnya sudah bisa dipesan semenjak 18 Januari 2016, dengan dibukanya  “The All New Pajero Sport – Book Now!” Microsite yaitu www.explore-pajerosport.com.

Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh Dealer Resmi Mitsubishi. Dan di tanggal 29 Januari tersebut, KTB mengumumkan total SPK yang sudah dicapai sejak 18 Januari sampai dengan 28 Januari 2016, yaitu angka yang mencengangkan hanya dalam waktu 10 hari saja yaitu: 1.027 unit.

Tentunya angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun display produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena belum diluncurkan secara resmi.

Setelah 3 hari setelah peluncuran resminya di Jakarta yang disambung dengan pameran di 5 kota setelah itu, ternyata animo masyarakat semakin meningkat akan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini.

Tercatat per 1 Februari 2016 pukul 12.00 siang kemarin, total SPK sudah bertambah 815 unit!.  Jadi selama 4 hari saja (29 Jan – 1 Feb) angka tersebut berhasil dikumpulkan oleh The All New Pajero Sport, sehingga total SPK  All New Pajero Sport hingga 1 Februari 2016 tercatat 1.842 unit!

Pos terkait