Bukti Produk Berkualitas, 3 Produk TOP 1 Mendapat Penghargaan Top Brand Award 2016

  • Whatsapp
IMG_2051
TOP 1 Raih Tiga Penghargaan (Foto : Top1)

Autorevindonesia.com – Memasuki tahun 2016, TOP 1 kembali memenangkan penghargaan untuk tiga kategori yaitu oli motor, oli mobil dan aditif bahan bakar.

Penghargaan Top Brand 2016 diberikan oleh Frontiers Consulting Group kepada PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia kepada Chief Finance and Operating Officers PT Topindo Atlas Asia, Yonky Saputra Sim yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta (02/02) .

Bacaan Lainnya

“Terima kasih konsumen setia TOP 1 di mana pun anda berada, berkat dukungan Anda semua, Top Brand Awards yang sudah kami raih sejak tahun 2008 kini berhasil kami pertahankan. Dan sama seperti tahun 2015 lalu, kami meraih penghargaan ini untuk tiga kategori, oli mobil, oli motor dan aditif bahan bakar,” ujar Yonky.

Satu hal menarik yang didapat TOP 1 di Top Brand Award 2016 adalah kemenangan untuk tiga kategori produk. Seperti diketahui, Top Brand Awards untuk kategori aditif bahan bakar mulai diraih TOP 1 pada 2015. Produk aditif bahan bakar yang diproduksi TOP 1 adalah TOP 1 Power Booster.

TOP 1 Power Booster adalah cairan yang sanggup membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor bahan bakar, karburator, katup pipa masuk ,manifold, pompa bahan bakar sampai ruang bakar.

“Selain membersihkan ruang bakar dan komponen lainnya, TOP 1 Power Booster juga sanggup mengingkatkan kadar oktan bahan bakar. Namun, harus diingat bahwasannya prinsip TOP 1 Power Booster adalah ‘cairan pembersih.’ Inilah yang membuatnya lebih unggul ketimbang cairan aditif lain di pasaran. TOP 1 Power Booster merupakan salah satu produk kami yang digemari oleh rekan-rekan komunitas otomotif,” papar Yonky.

Top Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang dianugerahi kepada merek paling berpengaruh di Indonesia. Logo Top Brand adalah logo yang paling banyak dipakai di kemasan, iklan promosi maupun outlet-outlet.

Bagaimana merek-merek tersebut bisa meraih Top Brand, adalah melalui riset yang dilakukan kepada Survei ini melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara langsung (face to face interview) dengan menggunakan kuesioner yang dikembangkan khusus untuk survei Top Brand Index (TBI).

Untuk oli mobil, TOP 1 meraih nilai TBI 16,4 persen, dan untuk oli motor 28,1 persen. Sementara untuk kategori aditif bahan bakar, TOP 1 mendapat nilai TBI sebesar 44,6 persen.

Pos terkait