Sambut Kelahiran  All New Suzuki Satria F150FI, Suzuki Luncurkan Informasi Digital

  • Whatsapp

unnamedAutorevindonesia.com – Menyambut kehadiran generasi terbaru Suzuki Satria di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersembahkan website yang didedikasikan khusus untuk pecinta Suzuki Satria pada websitesuzukisatria.com

Website yang masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru tersebut dapat diakses oleh publik dan terdapat beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan.

Bacaan Lainnya

Publik pecinta kecepatan dapat langsung mengisi alamat email pribadi dan menekan kotak Subscribe untuk mendapatkan beragam informasi terbaru seputar Suzuki yang akan dikirimkan ke alamat email terdaftar secara otomatis.

Untuk mengakses dan mem-follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia tersedia akses langsung pada bagian bawah tampilan website. Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia akan selalu memberikan informasi up-to-dateyang menarik untuk diikuti.

Menariknya lagi, publik bisa melihat beragam video Suzuki lewat link yang secara otomatis akan mengarahkan pengunjung websitesuzukisatria.com menuju akun youtube Suzuki Motor Indonesia. Video tersebut akan terus bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki.

Nantinya website ini akan menampilkan berbagai informasi mengenai produk Suzuki Satria terbaru yang siap dimiliki dan dicintai kembali oleh publik Indonesia.

Berani Lawan?

Suzuki Satria generasi terbaru ini sudah menggunakan teknologi injeksi untuk menyuplai kebutuhan bahan bakar, masih menggunakan mesin empat tak satu slinder dengan kubikasi 150cc dilengkapi pendingin cairan. Mesin generasi terbaru dengan 6 gigi percepatan ini lebih hemat bahan bakar namun lebih bertenaga. Kaselerasi untuk jarak 100 meter bisa diraih pada angka 6 detik.

Fitur pada panel meter menggunakan model digital yang terintgrasi dengan serangkain penunjuk informasi mulai dari kondisi BBM, penunjuk kecepatan, trip meter, pilihan mode hingga jam digital. Terdapat bagasi pada bagian tengah dan di balik sadel.

Untuk penerangan All New Sartia F150 FI sudah AHO dan menerapkan lampu LED dengan desain potongan pertama sehingga pencahayaannya lebih terang namun hemat energy dan lebih awet.

Dengan serangkain pembaruan pada All New Satria F150FI ini menggunakan tag line Berani Lawan? Yang tentunya selaras dengan tag line Suzuki Motor Indonesia, Nyalakan Nyali. Jadi Berani Lawan?

Pos terkait