Undian pertama Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Card

  • Whatsapp

Undian pertama Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Card_ambil undian
Autorev – Astra Motor Bali mengadakan Undian Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Card. Ini merupakan Pengundian tahap pertama (periode program 1 November – 31 Desember 2015. Dengan total kupon 2766 dari 120 transaksi terjadi di 42 tenant.
Selain pengundian Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengumuman Awarding tenant dengan kategori Tenan administrasi kupon terbaik diraih Tenant Pondok Kuring, Circus Waterpark, dan Warung Carik, Awarding kupon terbanyak diraih Tenant Larisa. Sedangkan Tenant AllowBro dan Prodia meraih Awarding kategori Tenant Teraktif.
Yonanes Kurniawan Region Head Astra Motor Bali saat mengungkapkan Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Cardang merupakan program undian berhadiah untukn memberik kesempatan bagi konsumen pemegang Semeton Honda  Bali Card untuk memanfaatkan kartunya untuk bertransaksi di tenant-tenant yang telah bekerjasama, dengan ketentuan setiap bertransaksi Rp.25.000 akan mendapatkan kupon undian dan berlaku kelipatannya.
Undian pertama Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Card_prosesi pengundian
“Melalui program ini sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada partner dan konsumen-konsumen Honda, yang telah percaya dan memilih sepeda motor Honda. Harapan kedepannya semoga hubungan yang sudah baik ini tidak sebatas transaksi di dealer saat pembelian sepeda motor Honda namun dengan semeton Honda Bali Card konsumen dapat berkunjung ke seluruh tenant dengan memanfaatkan kartu member Honda tersebut,”  kata dia
Dari semua kupon yang diundi kupon milik I Made Agus Suadnyana, Dewi Hermayanti, Made Sumaya  terpilih sebagai sebagai pemenang hadiah TV LED, semenara  hadiah Kamera Poket diraih I Made Agus Suadnyana, I Ketut Seweden, Hendra Susilo, sedangkan hadiah Smartphone juga kembali diraih Dewi Hermayanti, I Made Agus Suadyana.
Undian pertama Gebyar Belanja Semeton Honda Bali Card_foto bersama

Pos terkait