Mitsubishi Perkenalkan All New Pajero Sport

  • Whatsapp

Autorevindonesia.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini (29/01) di Jakarta meluncurkan generasi terbaru sport  utility vehicle (SUV), Mitsubishi All New Pajero Sport.

Bacaan Lainnya

Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB dalam sambutannya mengatakan All New Pajero Sport memiliki konsep ‘stylish & conformtable offroad SUV’ yang didukung oleh empat pilar yaitu, desain ekterior dengan konsep ‘dynamic shield’, performa berkendara baik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high-floor console dan fitur dengan inovasi terbaru dan modern.

“Dengan empat pilar utama tersebut, kami percaya All New Pajero Sport akan mampu memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen kami beserta keluaraga,” papar Ishimaki.

User comments
Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB

All New Pajero sport  dipasarkan dalam empat varian yakni Dakar 4×4 AT dengan harga Rp 623 juta, varian Dakar 4×2 AT seharga Rp 496 juta, model GLX 4×4 MT  dibanderol Rp 495 juta dan tipe Exceed 4×2 AT ditawarkan dengan harga Rp 446 juta.

Sedangkan untuk warna KTB menawarkan pilihan warna white pearl, sterling silver, black mica, titanium grey metallic dan deep bronze metallic pada varian Dakar  4×4 AT dan  Dakar 4×2 AT. Sementara untuk model All New Pajero Sport Exceed 4×2 AT  memiliki empat pilihan warna yaitu white pearl, sterling silver, black mica, dan titanium grey metallic. Khusus model GLX 4×4 MT hanya ada tiga pilihan warna,  pearl, sterling silver dan  black mica.

Deep Bronze Metalic
Deep Bronze Metalic

All New Pajero Sport mengusung tema ‘A Vision to Explore’ yang mempunyai arti sebuah kendaraan tangguh  didukung dengan fitur  modern menjadikan Mitsubishi All New Pajero sport model SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan barum berani mengambil resiko dan mengarahakn kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan.

All New Pajero Sport menggunakan mesin diesel baru 4N15 2.4 MIVEC Turbocharged intercooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 43,8 pada 2.500rpm.

KTB melengkapi layanan purna jual All New Pajero Sport dengan garansi hingga 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), gratis biaya servis berkala hingga 50.000 km atau empat tahun (yang lebih dahulu dicapai).

Pos terkait