Dengan Baju Baru, NMAX ini Lebih Gagah dan Ganteng

  • Whatsapp

5Autorevindonesia.com – Memiliki tunggangan yang terlihat lebih keren dari yang biasanya tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliknya. Hal ini yang dialami oleh Angga, pengguna Yamaha Nmax yang mengubah tampilannya dari yang biasa-biasa saja menjadi lebih istimewa.

Megusung konsep laburan warna dari arena balap, skutik bongsor Yamaha ini didominasi perpaduan warna merah, hitam dan putih lengkap dengan serangkain logo yang diadopsi dari YZR M1 pacuan Rossi dan Lorenzo seperti logo Movistar, Eurasian Bank, Monster, Yamalube dan Enneos. Tak ketinggalan tuisan ARM dan tag line Yamaha, Revs Your Heart.

Bacaan Lainnya

Rombakan yang difokuskan pada penampilan, Angga menyerahkan ide konsep yang dinginkan kepada rumah modifikasi ARM yang terletak di Jakarta Timur untuk menerjemahkan keinginannya. Pilihan ini tak lepas dari kepiawaian punggawa ARM dalam mengerjakan ragam modifikasi.

Melengkapi hasil ubahan pada kelir, pemilik ‘baby T-Max’ yang juga putra dari pemilik ARM memilih paduan warna serasi pada pelk, box samping, spion, peredam kejut, lengan ayun dan tuas rem.

Serangkain aksesoris diaplikasikan untuk menunjang kegantengan Nmax seperti penggantian wind shield dengan produk MHR berona smoke, cover kaliper, grip gas, tuas rem hingga  karpet. “Jok dimodifikasi menyesuaikan tampilan bok samping yang merupakan karya ARM,” terang Angga.

Pada sector mesin, Angga mempertahankan kondisi seperti aslinya. Sedikit sentuhan dengan mengganti knalpot buatan R9 tipe Misano yang cukup mendongkrak tampilan pada kluster belakang.

Untuk menghasilkan karya sesuai keinginan nya, Angga menghabiskan dana sekitar Rp 12 juta. Merasa puas dengan wajah baru pacuannya, anak muda ini malah lebih senang  memarkir Nmax –nya depan toko ayahnya. “ Agar bisa menjadi referensi bagi pelanggan,” tutup Angga.

Pos terkait