Di Bali All New Fortuner Diharapkan Leading

  • Whatsapp

Di Bali All New Fortuner Diharapkan Leading Hingga 39-1
Autorevindonesia.com- Dengan total penjualan selama 4 tahun, mulai dari tahun 2012 sebesar 1.615 unit dan menjadi market leader segmen SUV 4X2, kehadiran All New Fortuner diharapkan bisa meningkatkan market Share hingga menjadi 39%.

Seperti disampaikan I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota didampingi Sri Agung Handayani Produk General Manager Toyota Astra Motor, Yules Hadisubroto Area Representatif Wilayah Bali Toyota Astra Motor serta Rosali Sinarta, Regional Manager Area Timur Agung Toyota disela-sela- sela launcing All New Fortuner wilayah Bali, Kamis (28/1) malam.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, All New Fortuner semakin diterima pecinta SUV sejati Bali sehingga bisa meningkatkan market share 31, 6% ditahun 2015 menjadi 39% ditahun ini”, kata Roberth panggilan akrab pria ini.

Dirinya yakin Market Share ini bisa tercapai mengingat Fortuner terbaru ini hadir dengan keunggulan lebih serta sudah ada indent “Saat ini sudah 33 unit yang indent, jumlah ini belum termasuk SPK saat launcing”, terang dia.
Di Bali All New Fortuner Diharapkan Leading Hingga 39-2
Sementara itu Sri Agung Handayani menjelaskan, All New Fortuner hadir dalam desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai wujud mobil SUV yang menjadi pilihan utama konsumen disegmen 4X2.

“Mobil ini tampil dengan beyond technology, beyond produt, beyond service, dan semua itu untuk memastikan bahwa All New Fortune tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk leading The World,” kata Agung.

Mengambil lokasi di Inna Grand Bali Beach Agung Toyota secara resmi memperkenalkan All New Fortuner untuk wilayah Bali .Mengusung tema Leading the World mobil ini tampil lebih mempesona dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish& cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa  All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.
Di Bali All New Fortuner Diharapkan Leading Hingga 39-3
Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan dua pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. All New Fortuner pun dilengkapi dengan fitur Power Back Door untuk memberikan kenyamanan saat pengoperasian pintu bagasi. Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. Dengan semua keunggulan yang dimilikinya semakin menempatkan posisi All New Fortuner sebagai “The Ultimate SUV”, yang membawa nuansa premium exterior, serta superior performance.

Pos terkait