KRCC Rayakan Ultah Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Baru

  • Whatsapp

3Autorevindonesia.com-Menginjak usia yang ke empat tahun, komunitas penggemar Yamaha RX King dengan jati diri King Riders Club Cikarang (KRCC) melangsungkan perayaan ulang tahunnya secara sederhana dengan konsep family gathering sebagai bukti kebersamaan keluarga besar mereka. Acara  digelar di RM Dapur Timbel, Tegal, Gedhe, Cikarang, Bekasi pada hari Minggu (24/01).

Meskipun cuaca kurang bersahabat dimana kota Cikarang di guyur hujan tidak menyurutkan  173 anggota keluarga besar KRCC  turut hadir bersama anggota keluarganya memeriahkan acara sebagai tanda tingginya nilai kebersamaan.

Bacaan Lainnya

Selain menggelar peringatan hari jadinya, dilakukan pula musyawarah besar untuk pemilihan ketua umum untuk periode masa bakti dua tahun kedepan. Setelah dilakukan pemungutan suara dari enam kandidat calon ketua umum terpilih bro Agus untuk memegang tampuk pimpinan komunitas yang mengusung slogan Rajanya Kota Industri untuk periode tahun 2016 hingga 2018.

Setelah dilakukan seremoanial serah terima jabatan oleh bro Riri kepada bro Agus,dalam sambutan perdananya selaku ketua umum, bro Agus mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberika oleh keluarga besar KRCC dan berjanji untuk melanjutkan program yang telah dijalankan untuk kemajuan bersama.”Selain akan menjalankan program baru berupa perekrutan anggota, kita akan mengajak para anggota lebih dispilin dalam mematuhi peraturan,” tambah bro Agus.

Usai prosesi pemotongan tumpeng sebagai penanda puncak acara, para anggota keluarga besar KRRC dihibur dengan ragam acara  termasuk sajian musik organ tunggal yang menghangatkan suasana ditengah hujan lebat.

“Gelaran acara sederhana ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dimana KRCC masih bisa eksis hingga sekarang,” ujar bro Ruri mantan ketua umum KRCC periode  masa bakti 2014-2016.

Bro Ruri yang menjabat ketua umum sejak tahun 2012 memaparkan bahwa KRCC merupakan salah satu klub pengguna RX King yang bernaung di bawah Yamaha RX King Indonesia dengan nomor registrasi 116.

2

Pos terkait