Scoopy Cantik Milik Dara Cantik

  • Whatsapp

DSC_5400Autorev-Selain sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sepeda motor sekarang sepeda motor juga bisa menjadi ciri sang pemilik. Seperti Honda Scoopy pacuan Angel dara cantik asal Jakarta Timur yang memilih melabur ulang skutik retro dengan tokoh kartun Tazmania.

Angel memilih Scoopy lantaran bodinya memiliki bidang yang luas untuk dilukis sehingga hasilnya lebih memuaskan. Pemilihan ini tak lepas dari saran orang tuanya sebagai pemilik bengkel modifikasi ARM  di  jalan Radin Inten, Jakarta Timur yang tentunya sudah sangat piawai menggarap modifikasi.

Bacaan Lainnya

Polesan warna karya punggawa ARM menyelimuti sekujur tubuh skutik retro pabrikan Honda ini mulai dari depan hingga buritan hingga warna aslinya tak nampak. Semua berlapis karakter Tazmania yang menjadi kesukaan Angel dengan paduan latar belakang biru langit dan hijaunya savanna. Mulai dari sisi depan, tengah , belakang , sadel hingga bagian kolong.

Mendukung tampilan baju barunya, serangkain aksesoris dan part berganti dengan konsep Thai Look yang lagi di gandrungi anak muda jaman sekarang. Kaki-kaki yang  menganut ubahan ala negeri Gajah  Putih wajib diganti dengan pelek jari-jari berdiameter 17 inchi lengkap dengan balutan ban imut merk Duro 200/70-17 didepan dan 215/70 pada bagian belakang. Agar lebih mentereng pelk dilabur biru senada warna bodi .

Cakram trurt pula diganti dengan produk dari KTC model floating lengkap dengan hiasan pelindung kaliper warna emas. Bagian kolong yang sudah rapi dipadukan dengan kontrasisasi melalui standar yang berlapis krom. Part yang berlapis pernekel hadir pada bagian handel rem Ride It, lampu sein dan cover lampu stop. Tak ketinggalan knalpot Tsukigi turut dilabur lapisan mengkilap.

Ubahan total ini selain menjadi ciri khas pemiliknya tujuan dari modifikasi adalah ,” Untuk mengikuti berbagai kontes modifikasi,” tutur Angel. Gadis cantik ini menambahkan jika akhir pekan Scoopy-nya kerap diajak jalan-jalan.

Pos terkait