Terinspirasi dari Ajang Balap, Ducati Draxter Terlihat Garang

  • Whatsapp
fotodoppia-1680X2100
Foto : Ducati

Autorev-Sekilas desain Ducati Draxter ini tak bisa dilepaskan dari Diavel. Menonjolkan karakter motor besar dengan aura kekar dibalut paduan warna kuning hitam menampilkan hasil  pola rancang bangun sepeda motor nan kekar tetapi tidak menanggalkan kecantikan cita rasa Italia.

Muncul pertama pada pameran Motor Bike Expo of Ferona 2016, motor konsep Draxter tampil menggoda dengan komposisi pola rancang bangun yang menghadirkan aura balap dengan perpaduan  penutup mesin bertuliskan angka 90 sebagai penanda ulang tahun Ducati. Dibagian depan desain spakbor terlihat unik untuk mengarahkan aliran udara.

Bacaan Lainnya

Sedangkan setang Draxter menggunakan model jepit seperti yang umum digunakan pada motor balap. Bagian mesin dibuat sedikit telanjang untuk menonjolkan kekuatan.

laterale-1680X1050

Penyalur gas buang bikinan Termigoni bentuknya unik hanya tedapat satu lubang  yang menyembul dibelakang penutup mesin terlihat seperti gading gajah.

Rancangan ynag terinspirasi dari ajang balap sehingga Draxter dibangun menggunkan komponen balap seperti suspensi yang diadopsi dari superbike Panigale.

Pos terkait