Inilah Arti Dari Logo Jakarta Bike Week 2017

  • Whatsapp

DSC_6912Autorev- Program acara Jakarta Bike Week 2017 yang mulai di sosialisakan di Jakarta (24/01) oleh Motor Besar Club (MBC) rencananya akan digelar pada bulan April 2017 di area Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Whiz Prime Hotel, Jakarta, Irianto Ibrahim selaku Ketua Panitia didampingi Wakil Ketua Andry “Shadow” memaparkan makna dari logo Jakarta Bike Week 2017.

Bacaan Lainnya

Beliau memaparkan bahwa filosofi dari logo Jakarta Bike week 2017 adalah bersifat umum untuk semua klub motor, pencinta motor dan otomotif, sehingga tidak mewakili komunitas atau klub tertentu saja.

Sementara desaian latar belakang mesin sepeda motor adalah menunjukkan kegiatan atau hajatan besar pencinta motor. “Gambar latar belakang Tuggu Monas menunjukkan kegiatan Jakarta Bike Week 2017 diadakan di Jakarta dan agar warga Jakarta mendukung dan mensukseskan kegiatan Jakarta Bike Week 2017,” terang Irianto.

DSC_6926

Sedangkan gambar api membara pada rancangn logo menunjukkan semangat yang membara dalam brotherhood. Seperti yujuan dari pelaksanan Jakarta Bike Week 2017 untuk membentuk satu wadah silaturahmi bagi seluruh penunggang motor besar di Jakarta bahkan di seluruh Indonesia yang mendapat dukungan dari sesame pecinta motor besar di 12 negara di kawasan Asia Pasifik.

Acara peluncuran program Jakarta Bike Week 2017 dihadiri berbagai klub motor besar seperti Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Harley Owners Group (HOG)GSdan Rekan (GSREK), women on Wheels (WOW), Kawasaki Super Riders (SR) Riddiss Bikerzzz, Pangpolers, IMBI dan komunitas moge lainnya.

Prosesi peluncuran logo Jakarta Bike Week 2017 di tandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Motor Besar Club Indonesia, Rudy Susanto. Diharapkan event Jakarta Bike Week 2017 menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh pengendara motor besar dan masyarakat Indonesia.

Pos terkait