Honda Serahkan 200 Unit Honda BR-V Kepada Konsumen

  • Whatsapp

DSC_1213 1

Autorev-PT Honda Prospect Motor melakukan seremoni penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu, (23/01)di Mall Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Selain penyerahan perdana Honda BR-V, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari JKT 48, games menarik dan doorprize untuk para konsumen yang hadir.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan”.

Saat ini, para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui  fitur “My Booking Status” di website www.honda-indonesia.com.

Untuk mengaksesnya, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang Motor Show, termasuk di Indonesia International Motor Show 2015 dan Pameran Otomotif Surabaya 2015. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan Agustus 2015 hingga akhir tahun 2015, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 6.500 unit.

Seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV. Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Selengkapnya, varian untuk Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Harga yang ditawarkan untuk setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:

Honda BR-V S MT                                               Rp 226.500.000,-
Honda BR-V E MT                                               Rp 236.500.000,-
Honda BR-V E CVT                                             Rp 246.500.000,-
Honda BR-V E Prestige CVT                             Rp 261.500.000,-
(Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1.500.000,- )

Pos terkait