Meriahnya TAC Rayakan Hari Jadinya Kedua

  • Whatsapp

DSC_6722Autorev- Toyota Agya Club (TAC) merayakan ulang tahun kedua yang berlangsung meriah dengan serangkaian gelaran acara. Kegiatan seharian penuh di MGK Kemayoran, Jakarta (23/1) dihadiri berbagai chapter TAC dari seputaran Jabodetabek , Cirebon, Garut, Karawang,Lampun hingga Padang.

Mengusung tema Muda dan Dinamis, beragam acara digelar mulai dari bhakti sosial berupa donor darah, kontes modifikasi, coaching klinik, lomba menggambar untuk anak-anak, suguhan hiburan berupa DJ Perform dan sexy dance.

Bacaan Lainnya

DSC_6728

Dalam sambutannya Perdana Abadi selaku Ketua Umum TAC mengatakan,”Acara serupa tidak hanya dilakukan di Jakarta tetapi juga berlangsung di daerah seperti di Bali, Surabaya dan Balikpapan. Dengan dirayakannya hari ulang tahun secara serentak ini diharapkan akan semakin mengakrabkan masing-masing anggota komunitas.”

Arif dari TAC Lampung mengutarkan sangat gembira bisa menghadiri perayaan dan sekaligus bisa bertemu dengan keluarga besar satu klub. “ Saya sangat  senang bisa bertemu kawan-kawan keluarga besar TAC,” ujarnya.

Perayaan diadakan di MGK Kemayoran dihadiri sekitar 200 anggota dan berbagai komunitas mobil mendapat dukungan dari GT Radial, FOLK (Forum Otomotif Lintas Komunitas), PMI, ORARI dan GardaOTO.

Pos terkait