Klub Byson Independent di Kalimantan Barat Gelar Kopdar Gabungan

  • Whatsapp
Kopdargab di Mempawah
Keluarga BISA Kalimantan Barat

Autorev-Komunitas penguna Yamaha Byson yang berdomisili di Kalimantan Barat sukses menggelar kopi darat (kopdar) gabungan yang dihadiri sekitar 100 pengguna Byson pada hari Minggu (17/01) yang berlokasi dua tempat yaitu di Terminal Mempawah dan Pantai Kijing.

Mereka berasal dari Pontianak yakni Byson Riders Independent Pontianak (BRIP), dari Singkawang  hadir Byson Riders Independent Singkawang(BRISIG) dan dari Ketapang adalah Byson Riders Independent Ketapang (BRIKET) yang tergabung dalam wadah Byson Independent Satu Indonesia (BISA).

Bacaan Lainnya

“Kopdargab ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim Keluarga Byson Independent Satu Indonesiadi  wilayah Kalimantan Barat,” ungkap bro Heryansyah M.Pd dari BRIP.

Brother pemegang nomor regitrasi  (BRIP 001) yang biasa disapa Ce’Gu mengatakan bahwa agenda kopdargab dilaksanakan demi menjalin keakraban sehingga persaudaraan akan lebih terasa melalui kegiatan positif dan pembahasan yang mengarah kesatuan, ketertiban, serta kepedulian.

Berbarengan dengan pelaksanaan kopdar keluarga BISA Kalimantan Barat ini dilakukan pelantikan satu anggota BRISIG sehingga secara keseluruhan BRISIG kini telah mencapai 30an member.

Yuswerdi dengan panggilan Bang Botak  dari  BRISIG mengungkapkan “Adanya pelantikan tersebut bertambahlah jumlah member BRISIG walaupun klub kami belum berusia satu tahun.”

Bro Isa calon anggota BRISIG yang dilantik menyampaikan rasa senangnya bisa bergabung di klub motor. “Saya bangga karena bertambah teman dan saudara hingga se-Indonesia,” ungkap  bro Isa yang juga  pemilik Studio Tato di Singkawang.

Usai pelantikan member BRISIG, kegiatan dilanjutkan dengan  forum bersama guna  membahas agenda kegiatan positif keluarga BISA kedepan.

Bro Ardi dan bro Dwi mengungkapkan kegembiraannya bisa menghadiri kopdar gabungan keluraga BISA meskipun harus menempuh perjalanan selama 14 jam untuk sampai di lokasi. “Kami sangat senang bisa bertemu dengan banyak saudara,” ujar bro Ardi.

“Kita bisa menambah persaudaran dengan berbagai  status social seperti  seperti Bro Tryan BRISIG 014, yang berasal dari TNI, bro  Kadek Okti BRIP 071 dari Polri dan yang bikin kagum adalah bersua dengan Wa’ Jak BRIP 023  yang berusia 60 tahun sehingga  menjadi motivasi semangatnya para penunggang kebo BISA di wilayah Kalimantan Barat,” papar bro Dwi dengan semangat.

20160117_132946

Pos terkait