Peluncuran Merchandise Picanto Club Indonesia, PiCA e-Money

  • Whatsapp

pica4
Autorev – Dalam acara kopda wal tahun 2016  ini juga ikut secara resmi diluncurkan merchandise PiCA berupa kartu e-money (kartu pembayaran elektronik) dengan personalisasi desain. Merchandise tersebut berbasis pada kartu Mandiri e-Money yang diproduksi oleh Mandiri yang kemudian dipersonalisasi dengan penambahan identitas dari para PiCAer’s. Sesuai dengan fungsinya dari kartu e-money, sebagai alat pembayaran secara elektronik saat melakukan transaksi, seperti transaksi tol, transaksi belanja retail, transaksi pembelian tiket transportasi umum.
Desain personalisasi merchandise PiCA ini telah melalui proses lomba desain di internal komunitas PiCA. Bertepatan dengan peresmian PiCA e-Money ini, ketua umum PiCA saat ini, Bapak Irfan menyerahkan hadiah kepada anggota PiCA yang memenangkan lomba desain personalisasi PiCA, Yongky Pranata (PiCA 0571).
Dalam kesempatan ini Bapak Irfan selaku Ketua Umum Picanto Club Indonesia juga memberikan tanggapan, “Kami berharap adanya penambahan fitur-fitur pada website PiCA dan aplikasi baru PiCA (Soscom) dapat menjadi tambahan media (sarana) komunikasi bagi sesama PiCAer’s serta dapat merespon keinginan PiCAer’s untuk memiliki merchandise PiCA melalui PiCA e-Money.”