New Honda Mobilio RS Kini Lebih Sporty

  • Whatsapp
mobilio-red
Foto : Honda Prospect Motor

Autorev-New Honda Mobilio RS hadir dengan elemen sporty pada bagian eksteriornya serta desain interior dengan nuansa dinamis namun tetap mewah bagi keluarga. Desain eksterior New Honda Mobilio RS menggunakan konsep Dual Solid Motion, perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan luas.

Di bagian depan dilengkapi oleh desain bumper bergaya serta chrome grill yang mewah dan dilengkapi dengan Sporty Front & Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, dan Sporty Tailgate Spoiler yang menambah kesan sporty, serta desain kaca spion yang baru. Di bagian atas terdapat penambahan Roof Moulding Garnish.

Bacaan Lainnya

cabin

Selain itu, desain lampu depan yang mempesona dengan ukuran lebar memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara. Projector Headlight with LED Light Guide tampil semakin advanced dan modern, memberikan penerangan lebih jelas sebagai panduan pada saat mengemudi.

Desain Alloy wheel yang sporty membuat New Honda Mobilio RS begitu menawan dengan ukuran 15 inch menunjang kenyamanan berkendara. Selain itu, New Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan wiper di kaca belakang memberi pandangan yang lebih jelas dan nyaman pada kondisi hujan.

Di bagian belakang, desain lampu yang tegas memberi penampilan yang semakin modern ditambah dengan reflektor belakang yang sporty. High Mount Stop Lamp dengan menggunakan LED menjadikannya eye-catching berkesan mewah serta terdepan.

Desain Interior New Honda Mobilio RS berwana hitam memberikan kesan sporty dan mewah. Desain dashboard dirancang begitu atraktif untuk menemani perjalanan keluarga ke tempat tujuan. Meter Cluster Futuristik didesain dengan bentuk yang eye-catching dan futuristik dengan desain 3 display meters memberikan informasi akurat agar mudah dilihat oleh pengemudi.

Multi Information LCD Display menjadi layar informatif yang memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh perjalanan.

Sistem Audio dengan monitor sentuh 6.2” yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan iPod, iPhone melalui USB port, Bluetooth, AUX input, dan Phone Mirroring melalui HDMI.

fitur

Fitur Audio Steering Switch yang terdapat pada setir memungkinkan pengemudi untuk mengatur berbagai fungsi pengaturan audio tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi. Sementara Tweeter Speaker yang berada di sisi kanan dan kiri dekat dengan pilar kaca bagian depan menghadirkan tata suara yang lebih jernih.

Honda Mobilio RS dilengkapi dengan Rear Camera yang semakin memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan. Honda Mobilio dilengkapi kunci canggih dengan Immobilizer dan security alarm untuk mencegah tindak pencurian.

New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Passion Red Pearl sebagai warna baru, kemudian White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Lonized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl, dan Modern Steel Metallic

New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua variant yaitu RS MT dengan harga Rp 224.000.000 dan RS CVT dengan harga Rp 234.500.000,- On The Road (OTR) untuk wilayah Jakarta dengan kepemilikan BBN Pertama.

interior

Sumber : Honda Prospect Motor

Pos terkait