TVS Lahirkan Generasi Baru Motor Sport Apache

  • Whatsapp

DSC_6565Autorev- Bertempat di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT TVS Motor Company Indonesia hari ini (20/01) memperkenalkan generasi terbaru dari keluarga Apache yakni TVS Apache RTR 200 FI. Prosesi peluncuran ini berbarengan dengan peluncurannya di India.

Dalam sambutannya Anandakrishnan, President–Director PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan bahwa TVS tidak pernah berhenti mengembangkan produk-produknya agar selalu terdepan dalam desain tampilan dan teknologi.

Bacaan Lainnya

“TVS Apache RTR 200 FI merupakan produk kelas dunia yang memberikan pengalaman balap yang lengkap berkat tingkat respons, kedinamisan, kinerja dan penanganan. Kami yakin bahwa TVS Apache RTR 200 FI akan memikat banyak pembeli di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya,” ujar Anandakrishnan, President–Director PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS Apache RTR 200 FI telah menetapkan standar baru melalui desainnya yang empatik, performa yang unggul, dan teknologi yang tercanggih dan grafis yang sangat menarik dimana produksinya akan dilakukan di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia di Karawang, Jawa Barat.

TVS Apache RTR 200 FI dibekali mesin empat 200cc, satu silider, empat katup, dengan rasio kompresi 9,7 : 1, berpendingin oli, dengan lima gigi percepatan bisa menghasilkan tenaga maksimal 15,46 KW ( 21 PS ) pada 9.000 rpm dengan torsi maksimal 17,5 Nm pada 7000 rpm. Untuk menyuplai asupan bahan bakar sudah menggunakan teknologi ijeksi.

DSC_6639

“Desainnya TVS Apache RTR 200 FI terinspirasi sepeda motor TVS X21 Draken street fighter yang sangat popular dan telah dipamerkan di berbagai pameran otomotif di beberapa belahan dunia. Garis-garis bodi serta tepian yang presisi, dan warna-warna balap adalah deskripsi terbaik yang bisa diberikan untuk tampilan motor ini. Tangki bensinnya, yang berkapasitas 12 liter, berkesan sangat indah,” tambah Rizal Tandju, Head of Marketing PT TVS Motor Indonesia.

TVS Apache RTR 200 FI hadir dengan 3 warna, yaitu Syrah Red, Mystic White and Gun metal Black, masing-masing pasarkan dengan harga Rp23.9 juta on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Pos terkait