BMC Bekasi Gelar Musyawarah Besar

  • Whatsapp

Ketua Terpilih Bro BJAutorev-Mendukung dinamika organisasi yang terus bergulir, Black Motor Community (BMC) Bekasi mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di DSO Djarum Bekasi, Jawa Barat pada 8 Januari lalu. Mubes kali ini BMC Bekasi berhasil membentuk struktur baru kepengurusan yang akan menjalankan masa tugasnya mulai tahun 2016.

Proses pemilihan pembentukan kepengurusan yang sejaligus memilih ketua umum baru dilakukan dengan demokratis melalui pemungutan suara dalam suasana penuh kekeluargaan dihadiri oleh bro Riano Kusuma dari DSO Bekasi selaku Pembina BMC Bekasi. Dari dua kandidat calon ketua yakni bro BJ dan bro Komeng akhirnya terpilih bro BJ yang berhasil meraih suara terbanyak dengan hanya selisih satu suara dari bro Komeng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bro Riano berpesan siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua umum bisa membawa BMC Bekasi kearah yang lebih baik lagi. “Bisa menjadikan kualitas anggotanya menjadi lebih baik, solid dan kompak dalam berorganisasi dengan landasan kekeluargaan,” tambah bro Riano.

Ketua Umum baru BMC Bekasi terpilih, bro BJ sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Umum periode 2014 mengatakan keinginannya agar semua elemen keluarga BMC Bekasi menjadi lebih kompak dan bekerja sama guna membangun BMC Bekasi lebih baik lagi. “ Ketua tanpa naggotasama saja bohong dan anggota tanpa adanya ketua juga tidak akan berjalannya satu organisasi,” ungkap bro BJ dalam sambutannya.

Keinginan bro BJ didukung oleh Promotor Komunitas (PK) bro Tri Tamto yang juga memiliki tujuan membagun BMC Bekasi lebih kompak dan maju dalam menjalankan dinamika organisasi demi keberlangsungan dalam memajukan BMC Bekasi.

Pengurus BMC Bekasi 2016

Susunan Pengurus BMC Bekasi Periode 2016 :

Ketua Umum : BJ
Ketua Harian : Rafa Komeng
Sekertaris  :  Agus Blackreflow
Bendahara : Helver Black Kolankolan
Humas Eka :  Darma Putra
Korlap Internal : Soegenk Tea
Korlap External:  Peyi Riyawan

Pos terkait