Ducati Bali Paling Setia Layani Konsumen

  • Whatsapp

Ducati Bali Paling Setia Layani Konsumen-1
Autrev – Berbeda dengan dealer wilayah lain yang memilih tutup terkait berpindah tangannya distributor resmi Ducati di Indonesia dari PT Supermoto Indonesia ke Gransindo, Ducati Bali tetap beroperasi sembari menunggu ada pembicaraan khusus dengan pihak Gransindo.
“Walaupun Supermoto Indonesia sudah tutup, Ducati Bali tetap beroperasi terutama pelayanan after sale bagi konsumen yang telah membeli dan menggunakan motor Ducati sambil menunggu pembicaraan khusus dengan Gransindo,” ungkap Iqbal M General Manager Ducati Bali.
Ducati Bali Paling Setia Layani Konsumen-3
Iqbal juga menjelaskan, sejak bernaung dibawah bendera Supermoto Indonesia Desember 2012, sejauh itu kersama berjalan dengan baik dan sukses, bahkan Bali tidak pernah mendapatkan rapor merah ataupun teguran dari Supermotor,karena Ducati Bali memang benar benar fokus membesarkan Ducati. “Jangan salah saat ini hanya dealer Ducati Bali yang beroperasi yang lain sudah tutup karena kami ingin menjaga image Ducti di mata konsumen,” terang dia
PT Supermoto Indonesia, Perusahan Importir resmi sepeda Motor Ducati untuk wilayah Indonesia meresmikan showroomnya Ducati Bali yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No 17 Denpasar pada tahun 2012. Sebagai dealer termuda kala itu, area pemasaran Ducati Bali tidak hanya di wilayah  Bali, tetapi meliputi kawasan Nusa Tenggara, dibandingkan dengan showroom di kota lain, Ducati Bali mempunyai keistimewahan tersendiri.
Ducati Bali Paling Setia Layani Konsumen-3
Pasalnya selain bersifat 3 S (Sales, Spare Parts, Service) juga menyediakan fasilitas Penyewaan (Renthal) sebagai tahap awal waktu itu Ducati Bali menyewakan dua jenis motor yakni Monster 696 dan Hypermotard 796 dengan harga paling mahal Rp 1juta (24 jam untuk Monster 696) serta Rp 1,5 juta 24 Jam untuk Hypermotard termasuk menyediakan dua paket rental. Masing-masing paket I Rute Ubud, Jimbaran dan Nusa Dua, Tanah Lot, sedangkan paket II Bedugul, Kintamani, Singaraja

Pos terkait