Berani Tampil Beda Sekaligus Identitas Klub

  • Whatsapp

SAM_1741Autorev- Ikut komunitas banyak manfaatnya. Tengok saja ayang dilakukan oleh Rizqi, pemilik Yamaha Vixion yang sekarng sudh jauh berubah dari tampang aslinya. Ubahan yang dilakukan Rizqi hasil masukan dari Randy Osmond selaku selaku divisi pengembangan dan pemasaran JVJ (Jakarta V-ixion Jari) dimana Rizqi bergabung. “Agar saat mengendarai lebih tampil beda dan terlihat wah,” terang Rizqi mengungkapkan tujuan modifikasi pacuannya.

Lantas apa saja yang dilakukan sang pemilik untuk mempercantik kuda besinya? Langkah pertama adalah mengganti kelir bajunya ‘si ular besi ‘ dengan dominasi pink plus corak tibal hasil olahan Benz airbrus pada body hasil garapan EJM_custom.

Bacaan Lainnya

Sebagai identitas klubnya yang semuanya berganti jari-jari pada sektor penyangga, pemilik nomor regis JVJ nomor  007  ini memasukan pelek merk Akront Spain twotone blue ukuran 140 pada bagian depan dan belakang  dengan  kombinasi Jari-jari  brand TDR warna Silver. Kedua pelek di balut ban  depan Comet M1 60/80, sementara pada bagian belakang  menerapkan Mizzle Power VTX 70/80 .

Pada bagian penerus daya dipilih produk dari SSS dengan kombinasi ukuran mata gir depan 14 dan belakang 37. Penggantian berlanjut pada selang rem yang mengandalkan produk dari Morin.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan komponen lampu dikerjakan oleh NFL (Nday fashion lightning). Ubahan lampu penerangan ini menggunkan model projector lengkap dengan angel eye menjadikannya tampil lebih lebih cantik. Garapan NFL juga menjarah pada bagin lampu rem dan lampu sein.

Meskipun mesin masih dipertahankan standar, untuk meningkatkan performa Rizqi mengganti beberapa komponen seperti kampas kopling menggunakan milik Yamaha Scorpio, per kopling Honda Tirev, knalpot dan aki dipasang  punya Satria FU.

Diyanay besarnya biaya, Rizqi memaparkan di kisaran angka sepuluh juta rupiah.” Tapi tidak sekaligus  karena saya melakukan modifikasi secara bertahap,” ungka brother yang masih bersatus mahasiswa. Boleh tuh caranya di tiru, yang penting bisa tampil lebih keren.

SAM_1742

Pos terkait