CB Putih Milik Penggemar Barcelona

  • Whatsapp

8Autorev- Muhammad Fikri akhirnya tergoda untuk memoles ulang Honda CB150 StretFire pacuannya dengan dominasi putih dikombinasikan corak biru muda. Sebagai penggemar tim sepak bola Barcelona, lajang asal Jakarta Timur ini menambahkan logo Barca pada tangki.

Pengerjaan baju baru motor sport Honda ini hasil olah racikan warna Awal Airbrush yang mangkal di Cakung , Jakarta Timur menghabiskan waktu sekitar setengah bulan. Karena hanya menitik beratkan pada pengecatan ulang, Awal sebagi brusher tidak menyentuh bagian mesin. “Hanya menambahkan beberapa aksesoris sebagai pemanis,” tutur sang brusher.

Bacaan Lainnya

Sesuai permintan pemiliknya, Awal melabur baju baru CB dengan kelir putih dipadu grafis biru dan dikombinasikan hitam dengan pola gradasi. Warna putih sengaja dipilih menyesuaikan dengan STNK agar tidak perlu repot mengubah keterangan warna pada surat legalisasi, meskipun si pemilik menyukai warna merah sebagi ciri khas klub Barca. “Gak masalah yang penting logonya Barca masih menempel,” tambah Fikri.

3

Untuk menambah gagah penampilan barunya, bagian lain yang turut berubah warna adalah pelek, standar, lengan ayun dan sasis. Batang kemudi juga berganti dengan model jepit bernuansa emas buatan Modish dipadu handel rem dan kopling lansiran Fast Biker. Knalpot pun turut berubah dengan produk berlabel Akrapovic bikinan Pubalingga.

Ubahan simple yang diterapkan oleh Fikri cukup mendongkrak tampilan sang StreetFire tampil lebih fresh , modis dan sporti. Tak heran jika sang pemilik sering mengajak kuda logamnya jalan-jalan menikmati suasana sore akhir pekan bersama kawan-kawannya.

Pos terkait