Skutik New Honda BeAT POP eSP Diniagakan Dalam Dua Pilihan Corak

  • Whatsapp

11Autorev- Pada peluncuran New Honda BeAT POP eSP hari ini (13/01) di Jakarta, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma mengatakan,” Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan pembaruan dari skutik Honda BaAT Pop yang baru.”

Dari sisi tampilan, model skutik paling popular di Nusantara ini dibekali dengan ubahan pada grafis untuk menyapa para calon konsumennya. Hadir dalam dua pilihan corak yakni Cool Pixel dan Comic Hits.

Bacaan Lainnya

Untuk corak Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image tampil dengan 5 pilihan grafis, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Sedangkan grafis model Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

New Honda BeAT POP eSP ini akan diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS.

12

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200m. Skutik entry-level Honda ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

Pada bagian dapur pacu, New Honda BeAT POP eSP  dibekali mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu memutar selongsong  gas untuk menghidupkannya lagi.

Memenuhi keinginan konsumennya, AHM juga memasarkan New Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efisien.

Selain itu, skutik ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan  untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Pos terkait