Ratusan Krosser Serbu  Final CORSA VIAR Super Grasstrack Temanggung

  • Whatsapp

IMG-20160104-WA0002Autorev- Ban Corsa menjadi ban yang digunakan pada ajang kejuaraan CORSA VIAR Super Grasstrack yang berlangsung di Temanggung, Jawa Tengah. Olah raga ekstrim dilintasan tanah ini dihadiri lebih dari 5.000 penonton yang memadati sirkuit Pingit Pringsurat selama dua hari pada  hari Sabtu (26/12) dan Minggu (27/12) kemarin.

Sebagai ajang kejuaraan seri pamungkas  kemarin berlangsung sangat seru dan ketat. Bagi Corsa grasstrack merupakan ajang yang tepat untuk unjuk gigi dengan produk Corsa MT Cross nya. Ratusan crosser yang telah menjadi peserta dapat merasakan langsung bagaimana kualitas ban andalan Corsa, Corsa MT Cross X dan Cross R dalam kejuaraan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketangguhan Corsa MT Cross X dan MT Cross R tidak hanya diuji pada seri final ini saja, dari awal kejuaraan ratusan crosser diwajibkan menggunakan Corsa pada seri-seri sebelumnya. Peserta sudah datang sehari sebelumnya untuk melakukan uji coba Sirkuit. Hari pertama merupakan babak kualifikasi, dan dihari ke dua merupakan Final race yg kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah.
Selain mendukung ratusan crosser dengan ban Corsa, Corsa juga membuka booth penjualan bagi para peserta dan pengunjung yang mencari ban Corsa baik  MT Cross X ataupun MT Cross R. Corsa ingin memberikan peluang bagi para penonton yg juga ingin merasakan ketangguhan Corsa pada ajang tersebut.

“Corsa ingin terus menjaga konsistensi MT Cross diajang balapan yang terbilang extreme ini  dan ini terbukti dari hasil  balap seri – seri sebelumnya, para  pembalap semakin percaya ban Corsa bisa diandalkan diajang balapan cakar tanah ini,“ ungkap Salomon Manalu selaku Brand Manager dari Corsa.

Pos terkait