Kawasaki Perkenalkan Ninja 250 ABS Spesial Edition Yang Lebih Sporti

  • Whatsapp

16EX250M_IDN_GRY3_RF_RAutorev-Menyambut tahun 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggebrak pasar motor sport dengan menghadirkan varian baru Kawasaki Ninja 250. Keluarga baru Ninja ini meyandang nama New Ninja 250 ABS Special Edition Limited, atau disebut dengan Ninja 250 SE LTD.

Hadir dalam dua pilihan warna lime green dan metallic raw graystone, Ninja 250 SE LTD ditawarkan dengan harga mulai Rp. 68.600.000.- untuk wilayah JADEBEKTASER dilengkapi dengan berbagai ubahan untuk menunjang penampilan terlihat lebih sporti.

Bacaan Lainnya

Pada bagian kaki-kakinya terlihat lebih kekar dengan menerapkan velg depan dengan ukuran lebih lebar dari semula 2.75 inchi  menjadi 3.00 inchi  (J17M/C x MT3.00) untuk penyesuaian penggunaan ban radial.  Sementara ukuran velg belakang tidak berubah, tetap 4.0 inchi (J17M/C x MT4.00).

Ban depan dan belakang berganti dari tipe bias-ply ke radial. Dibandingkan dengan ban bias-ply pada model standard, ban radial bergaya big-bike memberikan banyak keuntungan pada performa. Peningkatan grip, yang berkontribusi pada peningkatan performa sport dan meningkatkan kenyamanan berkendara karena ban radial menyerap guncangan lebih baik.

Ukuran  lebar ban belakang meningkat dari 140 mm menjadi 150 mm. Selain terlihat lebih gagah, ban lebih lebar mempunyai kontak ke ground lebih besar, yang berkontribusi pada performa grip belakang. Memberikan peningkatan performa cornering pada kecepatan tinggi, serta tampilan lebih racing look.

16EX250M_IDN_Instruments_R

Model Ninja 250 SE LTD dilengkapi beragam pat assesoris sebagai penunjang  kelengkapan standard yakni : Frame slider, single seat cover, memberikan tampilan racing look. Diberikan disertai jok belakang standard. Windscreen tinggi, memberikan proteksi terhadap angin lebih besar untuk kenyamanan saat turing. Dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look.

Panel instrumentasi dirancang lebih modern dan komunikatif dengan pengendara  (juga diaplikasi pada model standard 2016) pada malam hari. Keunggulan lainnya adalah pada siang hari, warna baru pada tachometer analog memberikan tampilan yang stylish. Pada malam hari, membuat lebih muda dibaca walau hanya sekilas.

Penasaran? Silakan sambangi dealer Kawasaki terdekat di tempat Anda.

Pos terkait