Suzuki PerkenalkanTeknologi Smart Hybrid Vehicle

  • Whatsapp

Suzuki_SHVS_02Autorev – Sebagai salah satu pilar untuk strategi pengembangan produk Suzuki, Suzuki bertujuan untuk meningkatkan performa di dalam masing – masing segmen.
Suzuki telah mengembangkan teknologi – teknologi generasi baru yang disebut SUZUKI GREEN TECHNOLOGY, termasuk teknologi – teknologi baru seperti konsumsi bahan bakar rendah dan teknologi – teknologi pengurangan bobot.
Sebagai salah satu contoh yang baru pada teknologi – teknologi ini, Suzuki memperlihatkan mesin diesel yang dilengkapi dengan SHVS, sistem hybrid ringan Suzuki ke Indonesia untuk pertama kalinya. SHVS menggantikan alternator konvensional dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan fungsi motor nya memperbaiki efisiensi bahan bakar dengan penambahan tenaga/ power mesin.
Dengan tambahan untuk membangkitkan listrik, fungsi ISG sebagai motor untuk engine re-start dan engine assist selama akselerasi.
Sistem hybrid Suzuki mengutamakan sistem energi yang menggabungkan high capacity lead-acid battery dengan ISG, yang memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, running cost yang lebih rendah. Suzuki berencana untuk memperkenalkan, model yang dilengkapi dengan SHVS ke Indonesia.

Pos terkait