Pasar MBTech Memasuki Interior Rumah dan Area Komersial

  • Whatsapp

mbtec1Autorev-MBtech, nama yang sudah sangat familiar di dunia otomotif. Merek produk Synthetic Leather tentu sudah melekat bagi penyuka dunia modifikasi asesoris tempat duduk maupun interior pada kendaraan.
Selama sebelas hari berlangsungnya pameran akbar dunia otomotif, MBtech hadir di Hall 1 Booth 1A dengan spirit dan inspirasi-inspirasi terbaru yang semakin menarik. Ini merupakan salah satu komitmen MBtech untuk terus berinovasi dan menjadi inspirasi untuk seluruh konsumen di tanah air serta melahirkan trend baru di dunia Fashion Synthetic Leather Indonesia
Untuk itulah, MBtech, The Best and The Original Synthetic Leather memperkenalkan perubahan desain logo baru. Dari yang tadinya berbentuk oval kini menjadi lingkaran dengan tetap mempertahankan tulisan MBtech pada bagian tengahnya.
Desain logo baru ini menurut Setiyanto, General Manager MBtech merupakan Transformasi yang menegaskan semangat baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather yang terbentuk dari filosofi dan komitmen MBtech untuk selalu berinovasi dan memberikan kualitas, kenyamanan serta pelayanan yang terbaik kepada konsumennya, sekaligus menjawab tantangan era baru dari bisnis Synthetic Leather yang dilalui MBtech.
“Semangat baru ini juga semakin menegaskan langkah MBtech ke depan untuk terus melakukan pengembangan dan menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market Synthetic Leather di Tanah Air,” ungkap Setiyanto pada acara peluncuran logo baru di GIIAS, Kamis (20/08).
Kepercayaan dan kepuasan konsumen menjadikan MBtech melebarkan pangsa pasarnya yang tak hanya di otomotif saja, tapi juga bergerak dinamis ke segmen home interior dan kommercial area seperti Hotel, Cafe & Restaurant, Bandara, Perkantoran serta area publik lainnya.
Dengan jumlah warna mencapai 79 macam disertai kualitas MBtech yang menginspirasi dan dipercaya oleh designer interior, kontraktor dan owner untuk menampilkan sofa, bed headboard hingga padded wall dengan gaya lebih personal.
Sejak kemunculan MBtech di tahun 2002 sebagai pelopor bahan pelapis kulit sintetis yang dirancang khusus untuk interior mobil, tren dan market modifikasi interior kendaraan terus meningkat. Kesuksesan MBtech tersebut tidak lepas dari komitmen MBtech untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas berstandar internasional, kenyamanan dan pelayanan yang terbaik.
Selain itu, MBtech juga selalu menampilkan beragam inspirasi menarik yang memeriahkan tren modifikasi melalui varian pendahulu MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso dengan ragam warna dan tekstur yang eksklusif. Tak mengherankan bila kemudian MBtech menjadi trendsetter fashion interior kendaraan.
Dalam perjalanannya, kualitas dan tampilan memikat MBtech juga dikagumi segmen roda dua. Para bikers sangat antusias untuk tampil personal melalui modifikasi jok trendi menggunakan MBtech. Menjawab animo para pencinta sepeda motor, MBtech kemudian meluncurkan MBtech Riders dengan varian Cruiser yang khusus dirancang untuk sepeda motor.
Melangkah lebih maju dengan produk lebih berkelas untuk para pencinta mobil mewah, MBtech hadir dengan MBtech Premium dengan varian Carrera yang dirancang dengan standar kualitas terbaik dengan tekstur isitmewa Nappa bagi pendamba kualitas, kenyamanan dan kemewahan.
Dari perjalanan dan berbagai perkembangan yang MBtech lalui, kini image MBtech bukan sekedar bahan pelapis yang hanya digunakan di segmen otomotif saja tapi sudah bertransformasi sebagai bahan pelapis sintetis untuk berbagai penggunaan dan lebih universal.
Selain itu, kehadiran MBtech di GIIAS 2015 juga memperkenalkan www.mbtech.info Corner untuk mengakses langsung konten-konten menarik dari mbtech.info. berbagai informasi dan inspirasi menarik bisa pengunjung dapatkan di www.mbtech.info Corner.

Pos terkait