Jajaran Mobil Baru Suzuki di GIIAS 2015

  • Whatsapp

IMG_3077[1]Autorev – Di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015, Suzuki Motor Corporation menyingkap model premier dunia, New Ertiga. Serta dua model lainnya, Ciaz, sebuah ‘authentic sedan’ yang menawarkan sebuah keseimbangan ideal dari interior yang lega, eksterior yang stylish, dan performa mengemudi yang sporty dan iK-2, model konsep untuk hatchback premium, yang juga diperkenalkan untuk pertama kali nya di Indonesia
Ertiga_01
New ERTIGA
Sejak peluncurannya di Indonesia di tahun 2012, Ertiga telah dijual lebih dari 156,000 unit sampai sekarang dan telah menjadi model penjualan terbaik kami. Dengan model facelift baru ini, Suzuki menambahkan chrome yang stylish di wajah depan dan modifikasi pada area bumper depan dan belakang bagi penampilan yang lebih berbeda.
Untuk interiornya, hiasan chrome hingga berbagai elemen ditambah untuk menambah penampilan lebih menarik. Penambahan lebih lanjut termasuk centre console dengan tambahan soket 12V pada baris ke-2 kursi penumpang dan baris ke-3 kursi yang lebih lega dimana dapat di split 50:50 untuk kegunaan dan kenyamanan yang ditingkatkan. New Ertiga akan mulai dijual di pasar Indonesia pada bulan September 2015.
Ciaz_01
CIAZ
Suzuki memperlihatkan Ciaz, ‘authentic sedan’ Suzuki ,untuk pertama kali nya di Indonesia. Sedan ini memperhalus gaya, interior lega dengan kenyamanan tinggi, dan performa mengemudi yang sangat baik bagi seluruh tingkat yang baru.
Dengan tambahan dari Ciaz, yang model sedan murni dan bukan bentukan dari hatchback atau estate, ke jajaran modelkami di pasar Indonesia, kami berharap dapat memenuhi harapan dan permintaan konsumen Indonesia lebih dari yang ada. Ciaz direncanakan akan tersedia di bulan November tahun ini.
ik-2_03
 
iK-2
Model konsep hatchback global baru Suzuki, iK-2, diperlihatkan untuk pertama kalinya di Indonesia, iK-2 terinsipirasi oleh konsep “Harmonised Force” untuk mengikuti “the smartest compact car (mobil kompak terpandai)” yang mana model hatchback yang ideal, iK-2 memiliki interior lega yang nyaman dan performa mengemudi yang sangat baik dan memenuhi seluruh permintaan kelas atas.

Pos terkait