Volkswagen Indonesia Luncurkan Volkswagen Polo 1200cc TSI di IIMS 2015

  • Whatsapp

20150819 IIMS VW Polo 01Autorev – Volkswagen Indonesia ikut meramaikan perhelatan Indonesia Internasional Motor Show 2015 yang menjadi sebuah bagian penting dalam pertumbuhan industri otomotif tanah air dengan menjadi wadah promosi yang sangat menarik bagi brand otomotif. Dalam acara ini Volkswagen memperkenalkan unit terkini sekaligus melakukan penjualan.
Dalam siaran persnya, Volkswagen Indonesia mengatakan, “Tantangan besar juga kami hadapi di Indonesia dengan kondisi ekonomi yang melemah. Situasi ini menjadikan kami lebih bijaksana dalam mengkoreksi harga sebagai imbas jatuhnya nilai tukar Rupiah. Di sisi lain, kami juga terus berupaya untuk menjaga angka penjualan di total 4 digit yang telah terjadi selama beberapa tahun belakangan, dan dengan bangga di IIMS 2015 untuk pertama kalinya unit Volkswagen Polo dengan mesin 1200cc TSI dengan harga yang sangat kompetitif,diperkenalkan kepada publik.”
Memperkenalkan Volkswagen Polo 1.2 TSI.
Hatchback dengan tagline “My First German Car’ ini diharapkan menjadi tulang punggung PT. Garuda Mataram Motor sebagai APM brand Volkswagen selain unit Tiguan. Volkswagen adalah “king of hatchback”. Sebagai catatan data Gaikindo 2014 menunjukkan Volkswagen Scirocco menjadi hatchback premium nomor satu, paling laris di Indonesia.
Kehadiran Polo mobil mungil dengan teknologi Turbo Stratified Injection – 4 silinder ini menjadi idola baru generasi muda dengan 105 horse power. Polo adalah revolusi baru untuk mobil hatchback yang praktis dan menyenangkan.
Booth Dinamis dengan Peremajaan Line Up
Booth Volkswagen yang hadir di Hall D menampilkan konsep simple and clean dengan sentuhan emosional yang hangat bagi pengunjung yang datang. Warna dasar putih menjadi warna trademark Volkswagen di dunia, selain biru tentunya.
Untuk line up, Tiguan sebagai SUV yang paling digemari dan menjadi back bone dari penjualan Volkswagen akan hadir dengan beberapa peremajaan feature seperti Mirror Link, sebuah konsep entertainment kendaraan Volkswagen. Scirocco GP, Golf GTI dan Golf 1.4 TSI kembali turut hadir memeriahkan booth dengan luasan 300m2 ini.
Tipe Commercial Terbaru
Volkswagen Komersial, unit Transporter dengan sistem transmisi manual, konfigurasi kursi 7 penumpang, dengan jok asli OEM kembali hadir juga dengan harga spesial menempati Hall A. Volkswagen komersial berjenis Ambulance hadir di Hall B, dimana unit ini telah bersertifikasi khusus pertolongan kepada pasien khusus penyakit Jantung.
Dengan feature high-roof, pertolongan krusial yang harus dilakukan oleh Dokter atau Perawatan dengan posisi berdiri selama perjalanan ke Rumah Sakit akan menjadi mudah.