Sepeda Elektrik Berteknologi Ramah Lingkungan

  • Whatsapp

20150819 IIMS Motor Italjet 03Autorev,19 Agustus 2015 – PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group resmi meluncurkan Italjet sepeda elektrik (e-bike) asal Bologna, Italia, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Italjet menyuguhkan inovasi teknologi berkendara yang ramah lingkungan, dengan sentuhan kreatif yang melibatkan pengrajin dalam setiap desainnya. Melalui e-bike, Italjet menginterpretasikan cara berkendara kaum urban hari ini secara unik dan istimewa.
E-bike, adalah sebuah mindset dari seni berkendara yang seolah-olah mengembalikan anda ke masa lampau, namun tetap memberikan nuansa kekinian secara utuh dalam sentuhan teknologinya,” ujar Rieva Muchsin, President Director, PT Garansindo Technologies.
Memang, dengan melihat produk e-bike Italjet, yakni; ASCOT CLASSIC, ASCOT SPORT, DIABLONE, dan ANGEL, terdapat kesan kuat romantisme bergaya Eropa yang artistik dan bernilai estetis.
Ascot, sepeda elektrik ekslusif ini dibuat dengan cara tradisional, dengan bahan terbaik dan komponen teknologi maju. “Kami menyebut Ascot Classis dan Ascott Sport; Classy dan Unik. Ascot dibuat dengan melibatkan pengrajin dari Italia. Semua komponen digarap secara “handcrafted” untuk menunjukkan keunikannya. Kami sangat memperhatikan setiap detailnya agar Ascot muncul sebagai sepeda elektrik yang lahir dari sebuah perpaduan cara tradisional yang berkelas dan teknologi canggih,” launjut Rieva.
Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, turut memamerkan sepeda elektrik Diablone. Desain yang bold menjadi kekuatan produk Italjet yang satu ini. Grip, berbalut kulit menjadi ciri khas yang orisinil dari fabrikan roda dua asal Italia ini. “Siapapun yang mengendarai Diablone, akan terlihat sebagai pribadi yang kuat dan memahami teknologi dengan baik serta memiliki cita rasa yang tinggi,” ucap Rieva.
Produk lainnya yang dipastikan memanjakan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, adalah sepeda listrik Angel. “Setiap orang menginginkan bidadari, dan Angel dibuat dengan menggabungkan gaya dan inovasi teknologi untuk kaum perkotaan. Angel benar-benar bidadari yang membuat anda merasa bangga dan nyaman saat mengendarainya,” ungkap Rieva.
Semua varian sepeda elektrik Italjet bermesin listrik yang dilengkapi dengan delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Baterai yang digunakan Italjet hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam.
Khusus dalam acara Indonesia International Motor Show 2015 kali ini Italjet menampilkan special showcase Italjet; Mantra. Mantra merupakan sebuah nama yang penuh dengan sifat psikologis dan kuat akan kekuatan spiritual, Showcase khusus ini hanya dapat di lihat selama acara IIMS berlangsung. Mantra merupakan sebuah level yang lebih tinggi yang dipersembahkan oleh Italjet dalam bentuk Sepeda Elektrik.
Rangkaian acara istimewa di atas akan dihadiri langsung oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia, HE Frederico Failla dan Massimo Tartarini CEO of Italjet untuk memberikan kehormatan khusus pada acara peluncuran tersebut.
Italjet akan menempati booth Garansindo World di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang memiliki total area mencapai 4000 m2 yang disertai dengan test- track untuk para pengunjung dengan luas lebih dari 1000 m2.
Garansindo, bukan hanya memberikan produk premium, elegan dan inovatif, namun sekaligus produk yang ramah lingkungan. Tahun ini merupakan debut pertama Garansindo Technologies, sebagai bagian dari Garansindo Group, memperkenalkan divisi kendaraan roda dua dengan lini utama Peugeot Scooter, Zero Motorcycles, dan Italjet e-bike.

Pos terkait