Panti Asuhan Semara Putra, Saksi Deklarasi TAC Chapter Bali

  • Whatsapp

Penghuni Panti Asuhan , Saksi Deklarasi  TAC Chapter Bali-1
autorev – Komunitas klub mobil Toyata Agya Club (TAC) chapter Bali akhirnya resmi dideklarsikan. Minggu (16/8) Menariknya berbeda dengan komunitas otomotif lain yang lebih memilih hotel ataupun tempat hiburan, TAC Chapter Bali justru memilih Panti asuhan, tepatnya panti asuhan Semara Putra Klungkung sebagai lokasi acara.
Rangkain acara deklarasi diawali dengan turing bersama anggota TAC chapter Bali dengan mengambil start di Jln By Pass Ida Bagus Mantra, sementara Puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua TAC Chapter Bali dan diberikan kepad ketua umum TAC Indonesia. Namun sebelumnya terlebih dahulu diawali dengan kata sambutan dari penggurus panti dan ketua TAC chapter Bali, Fery Rapayan serta hiburan tarian tradisonal Bali oleh anak-anak panti.
Penghuni Panti Asuhan , Saksi Deklarasi  TAC Chapter Bali-2
Usai pemotongan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan dengan makan siang bersama. Suasana kekeluragaan kental terasa, anggota TAC berbaur dengan anak –anak panti menikmati santapan bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan dengan hiburan sulap. Tawa dan sorak-sorai kegembiraan terdengar dari anak-anak penghuni panti asuhan yang sebagian besar adalah penyandang disfabelitas dan keterbelakangan mental takalah Badut yang didatangkan khusus mulai mempertontonkan aksi sulapnya.
Kemeriahan pun makin bertambah takalah panitia mulai mengadakan aneka perlombaan menghibur dengan hadiah menarik seperti lomba makan krupuk, lomba balap kelereng, lomba masukan paku ke dalam botol dan lomba meniup balon.
Acara deklrasi TAC di panti asuhan ini pun diakhiri dengan foto bersama anggota, namun terlebih dahulu diadakan penyerahan sumbangan kepada Pengurus Panti Asuhan, Pembagian bingkisan dari sponsor kepada seluruh pengurus dan anak-anak panti asuhan serta pembagian ratusan balon stick berwarna merah dan putih sebagai simbol untuk partispasi merayakan kemerdekaan RI yg ke 70.
Dari panti asuhan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pura Goa Lawah untuk melakukan persembahyangan bersama (bagi member dan keluarga yg beragama hindu) sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan acara yang kita laksanakan berjalan lancar, aman dan sukses.
Penghuni Panti Asuhan , Saksi Deklarasi  TAC Chapter Bali-3
Fery Rapayana menuturkan sangat bangga dan puas atas suksesnya acara deklarasi . “Terimakasih kepada penggurus panti asuhan Semara putra, semua anggota TAC Bali, pengguruas pusat TAC. perwakilan TAC Chapter BorDep, Bekasi, Jakarta, Jawa Timur,” ungkap dia
“Terimkasih juga untuk para sponsor Auto2000 Cokroaminoto, Auto2000 Tabanan, Astra Credit Company, Catering Service Ny. Warti Buleleng dan CV. Caka Murti Engineering, termasuk Autorev Indonesia.com selaku media partner,” lanjut dia kemudian