New Chrysler 300C Hadir di IIMS 2015, Semakin Canggih dengan Desain dan Teknologi Baru

  • Whatsapp

20150819 IIMS Garansindo Chrysler 01Autorev – Chrysler 300C yang dikenal sebagai produk flagship dari brand Chrysler memiliki tampilan baru dengan penyempurnaan di bagian eksterior dan interior serta fitur teknologi terbaru yang terdapat di dalamnya, sehingga menjadikannya lebih megah, mewah dan semakin sempurna.
PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Chrysler di Indonesia meluncurkan New Chrysler 300C dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015.
“New Chrysler 300C menandakan kembalinya sedan premium asal Amerika yang mengutamakan kenyamanan berkendara yang berpadu dengan kemewahan dan teknologi terbaru,” ungkap Satya Saptaputra, Chief Operating Officer, PT Garansindo Inter Global.
“New Chrysler 300C ini akan membawa pasar Indonesia masuk ke kelas sedan premium bagi yang ingin tampil beda dan ekslusif,” tutupnya.
Desain Khas Sedan Amerika Sejak Enam Dekade Lalu
Pada bagian depan Chrysler 300C memiliki fascia terbaru, grill lebih besar dengan pinggiran chrome. Diletakkan di bagian grill adalah lambang sayap dari Chrysler untuk menonjolkan “face of Chrysler”. Bi-functional projector beam headlamps dengan adaptive forward lighting (AFL) tersedia untuk menerangi perjalanan anda, serta LED-illuminated daytime running lamps (DRL) berbentuk huruf “C” untuk meningkatkan brand identity. Lampu kabut LED baru bewarna putih untuk memberikan cahaya lebih.
Dari bagian samping adalah shoulder lines seperti desain khas Chrysler 300 yang memisahkan korelasi antara lengkungan roda depan dan belakang. Beltline tinggi merupakan proporsi terkenal dari sedan Chrysler 300, serta jendela samping yang dikelilingi oleh chrome memberikan aksen mewah dan terdapat velg 20-inci dengan desain terbaru.
Interior Berkualitas Craftsmanship Terbaik
Chrysler 300C memanjakan anda dengan kemewahan yang terdapat dari interior Chrysler 300C, berkat penggunaan bahan material kulit yang lembut, hingga penggunaan DID cluster 7 inci dengan electronic rotary transmission shifter, serta lingkar kemudi three-spoke dengan paddle shifter dan vehicle control.  Sistem Uconnect telah mendapat upgrade dengan display 8,4 inci.
Transmisi otomatis 8-percepatan TorqueFlite
Baru untuk Chrysler 300C adalah mesin 3.0L V-6 dengan transmisi otomatis TorqueFlite 8-percepatan yang menghasilkan 230 tenaga kuda (horsepower) dan torsi 285 Nm. Transmisi ini memberikan perpindahan transmisi yang halus serta memaksimalkan torsi sehingga efisiensi bahan bakar dapat terjaga.
Beragam Fitur Teknologi Canggih
Mulai dari sistem Uconnect Access terbaru, notifikasi theft-alarm, voice texting, navigasi 3-D dan audio system premium Harman Kardon, New Chrysler 300C dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi yang memudahkan pengemudi dan memberikan kenyamanan untuk seluruh penumpang.
Sistem navigasi mengakomodasi pengemudi dengan one-step voice-controlled destination entry dan peta navigasi 3-D untuk mempermudahkan pengemudi dengan perjalanan mereka. Chrysler 300C memiliki audio system premium Harman Kardon untuk pengalaman audio yang mankjubkan dengan 18 speaker, subwoofer 8 inci, dan amplifier 900 watt.
Lebih Dari 80 Fitur Keamanan dan Keselamatan
New Chrysler 300C mendapatkan penghargaan sebagai “Top Safety Pick” oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) pada tahun 2015, berkat penggunaan lebih dari 80 fitur keamanan dan keselamatan seperti Full-speed Forward Collision Warning-Plus, fitur yang mampu untuk menjaga jarak Chrysler 300 C dengan kendaraan di depannya dengan mengaktifkan rem secara otomatisguna menghindari tabrakan.
Adaptive Cruise Control-Plus with Full Stop membantu mempertahankan jarak antara keandaraan didepan, sistem ini akan memberhentikan New Chrysler 300C tanpa intervensi dara pengemudi. Lane Departure Warning with Lane Keep Assist memperingatkan pengemudi ketika keluar dari garis jalan.
Drivetrain rear-wheel-drive dengan Fitur Baru
Electric power steering (EPS)
Sistem EPS meningkatkan efisiensi serta memudahkan pengemudi ketika parkir dan meningkatkan respons lingkar kemudi sesuai kebutuhan dan kecepatan Chrysler 300 C
Axle baru dan lebih ringan untuk RWD
Axle berbahan cast-aluminum dan axle housing menghematkan bobot dan membantu untuk mengurangi friksi dan getaran
Sport mode
Fitur Sport mode meningkatkan performa mesin serta mengatur perpindahan transmisi yang lebih cepat untuk menghasilkan akselerasi yang maksimal
· Pedal gas dan paddle-shift menjadi lebih responsive
· Mengatur Electric Power Steering sehingga Chrysler 300 C menjadi lebih lincah
· Tombol “S” gear dan “Sport” mempercepat perpindahan transmisi, mengurangi waktu perpindahan transmisi sebanyak 37 persen (250 mili detik dibandingkan 400 mili detik) serta menjaga RPM mesin untuk mengoptimalkan tenaga mesin

Pos terkait