Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Mobil Premium Andalan di IIMS 2015

  • Whatsapp

20150819 IIMS MB 01 DSC_2618Autorev Mercedes-Benz turut berpartisipasi dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mercedes-Benz Indonesia menawarkan portfolio andalannya seperti; Mercedes-Benz CLA 200 Shooting Brake sebagai kendaraan coupe 4 pintu yang kompak dengan desain unik, Mercedes-Benz The New GLC kendaraan jenis SUV yang secara global baru diluncurkan Juli lalu, Mercedes-Benz E 400 Estate AMG sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan elegan,  serta Mercedes-Benz Sprinter, kendaraan kategori komersil ringan yang memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang terinspirasi dari kendaraan sedan Mercedes-Benz.
Menempati booth di Hall D dengan luas 700 m2, konsep desain booth ini menampilkan kesan modern elegan namun tidak menghilangkan kesan kemewahannya.
“Suatu kebanggaan bagi kami untuk kembali ikut serta dalam IIMS 2015 sebagai salah satu pameran besar di dunia otomotif Indonesia. Keikutsertaan kami di IIMS tahun ini merupakan komitmen untuk terus mengambil peran dalam memajukan industri otomotif di Indonesia, serta memperlihatkan secara langsung kepada publik luas jajaran kendaraan terbaru dan terbaik kami saat ini,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia
Mercedes-Benz Indonesia menjadi salah satu daya tarik IIMS 2015 dengan menampilkan 10 kendaraan jenis passenger car, yaitu C-Class (C 250 Exclusive), CLA-Class (CLA 200 Shooting Brake dan CLA 200 Sport), E-Class (E 400 Estate AMG dan E 400 AMG Dynamic), S-Class (S 400 L Exclusive), ML-Class (ML 400), The New GLC, GLA-Class (GLA 200 Sport) dan GL-Class (GL 400).
Roelof Lamberts mengatakan, “Di pameran akbar ini secara selektif kami menampilkan 10 (sepuluh) passenger cars Mercedes-Benz, yang merupakan gabungan dari versi terbaru dan terbaik dari seluruh portfolio yang kami miliki. Dengan menampilkan seluruh kendaraan ini, Mercedes-Benz Indonesia ingin mengukuhkan posisinya sebagai kendaraan premium dengan portfolio yang lengkap di Indonesia.”
Dalam IIMS tahun ini Mercedes-Benz CLA 200 Shooting Brake menjadi salah satu unggulan yang akan menarik perhatian bagi mereka yang aktif dan dinamis, namun ingin menggunakan kendaraan yang terlihat non main-stream.
Kendaraan mid-range premium ini memadukan fitur sporty, desain terkini serta ruang kabin yang lapang dengan bentuk bodi paling aerodinamis di kelasnya (Cd. 0.26). Ditawarkan dengan pilihan mesin bensin, diesel serta 4MATIC all-wheel drive, yang didukung dengan transmisi 7G-DCT dual clutch.
Selain itu The New GLC, merupakan kombinasi cerdas dari fungsi dan ketangkasan kendaraan SUV modern, dengan ruang kabin serta kompartemen penyimpanan yang luas, terasa lebih nyaman dibandingkan dengan pendahulunya.
Digerakkan oleh mesin bensin 1991 cc, serta berbagai fitur keamanan menjamin kenyamanan dalam berkendara, transmisi otomatis 9G-TRONIC memungkinkan berkendara dalam mode on dan off-road.
Sementara itu Olaf Petersen, Director of Commercial Vehicle Sales, Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Kami menempatkan Mercedes-Benz Sprinter dalam pameran ini untuk memperlihatkan kepada publik bagaimana sebuah konsep kendaraan komersial dibuat dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan penumpang yang terinspirasi pada standar keamanan dan kenyamanan kendaraan sedan.”
Booth Mercedes-Benz Indonesia pada IIMS 2015 ini terbagi menjadi tiga area, yaitu; area display kendaraan, Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique dan Mercedes-Benz Café.
Area Display Kendaraan
Selama pameran, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan berbagai produk premium. Selain tiga model terbaru yang diluncurkan yaitu Mercedes-Benz E 400 Estate AMG, The New GLC dan Mercedes-Benz CLA 200 Shooting Brake, tujuh kendaraan lainnya yang dipamerkan adalah Mercedes-Benz C 250 Exclusive, Mercedes-Benz CLA 200 Sport, Mercedes-Benz E400 AMG Dynamic, Mercedes-Benz S 400 L Exclusive, Mercedes-Benz ML 400, Mercedes-Benz GLA200 Sport dan Mercedes-Benz GL 400.
Sedangkan untuk commercial vehicle, dua buah Mercedes-Benz Sprinter melengkapi keseluruhan kendaraan yang dipamerkan.
Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique
Mercedes-Benz Indonesia menawarkan berbagai merchandise asli Mercedes-Benz seperti miniatur kendaraan, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya yang didatangkan langsung dari Jerman.
Sebagai bentuk apresiasi, Mercedes-Benz Club Indonesia dan penggemar produk Mercedes-Benz akan mendapatkan diskon khusus untuk pembelian yang dilakukan di butik selama IIMS berlangsung (selama persediaan masih ada).
Mercedes-Benz Café
Mercedes-Benz menyiapkan cafe sebagai tempat para calon pelanggan mengetahui lebih lanjut tentang produk Mercedes-Benz terbaru. maupun sebagai tempat para pelanggan untuk memesan langsung Mercedes-Benz terbaru dengan nyaman.
Selain itu, selama penyelenggaraan IIMS 2015, Mercedes-Benz Indonesia menawarkan paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan dan memberikan penawaran menarik lainnya.
Di Mercedes-Benz Café ini para pencinta Mercedes-Benz yang berkunjung ke pameran dapat beristirahat, berkumpul bersama penggemar Mercedes-Benz lainnya atau bersantai bersama teman dan keluarga.
My Privilege Card
Dengan My Privilege Card terbaru, Mercedes-Benz Indonesia membuktikan penghargaannya terutama untuk ‘Young Timer Customer’ (pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan usia kendaraan 4-12 tahun).
My Privilege Card adalah kartu keanggotaan yang mudah diperoleh hanya dengan melakukan pembelian suku cadang asli atau Mercedes-Benz Collection & Accessories atau Mercedes-Benz Oil di salah satu dealer resmi sejumlah minimal Rp 500.000,-.
My Privilege Card berlaku selama satu tahun dan dapat diperpanjang dengan melakukan pembelian minimum.
Pelanggan yang memiliki Mercedes Priviledge Card akan mendapatkan diskon khusus untuk perbaikan dan pembelian suku cadang di setiap dealer resmi Mercedes-Benz. Selain diskon khusus, anggota My Privilege Card akan diinformasikan oleh Mercedes-Benz Indonesia mengenai seluruh program promosi melalui email atau sms.
Integrated Service Package (ISP)
Sebuah peluang untuk memperpanjang masa garansi dari 3 tahun menjadi 5 tahun dalam paket ISP Full Extension juga ditawarkan kepada pelanggan selama IIMS 2015. Manfaatnya sama yaitu perawatan gratis kendaraan oleh Authorized Mercedes-Benz Service Center seluruh Indonesia.
Selain itu Authorized Mercedes-Benz Service Center selalu menggunakan suku cadang asli yang memiliki daya tahan teruji. Dengan demikian nilai jual kembali kendaraan Mercedes-Benz yang diikutkan dalam program ISP Full Extension akan lebih tinggi.
“Melalui IIMS 2015, kami ingin memberi pengalaman yang menyeluruh dalam suasana yang nyaman dan tentunya ketenangan saat para pelanggan akan memiliki kendaraan Mercedes-Benz, tutup Roelof Lamberts.

Pos terkait