Bikers Honda Sumatera Utara Rayakan HUT RI ke 70

  • Whatsapp

Foto 2Autorev- Beragam kegiatan juga digelar PT Atra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealernya di Pulau Sumatera ‎dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.
Di pulau Sumatera, 300 bikers Honda berpartisipasi pada gelaran Sumut Honda Bikers Day 2015 yang mengusung tema “Berbeda Tetap Satu Hati” dan 180 bikers Honda dari 9 komunitas Honda bergabung bersama merayakan kemerdekaan di pulau Batam dengan beragam permainan khas Agustusan di pantai Mirota. Acara ini diprakarsai oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri).
Sumut Honda Bikers Day yang diadakan CV Indako Trading Co, main dealer area Sumatera Utara, diramaikan oleh 300 anggota 17 komunitas sepeda motor Honda di provinsi ini. Beragam aktifitas  dikemas dalam ‎permainan berantai untuk para bikers di 10 lokasi bersejarah yang jadi ikon kota medan antara lain Istana Maimun, Menara Tirtanadi, dan Tugu Perjuangan Sambu. Permainan bertajuk Cross City Rally “Find Heart” ini dipusatkan di The KOP Futsal, Medan (16/8).
Bakti Sosial
Sementara itu, aksi sosial digelar Trio Motor, main dealer Honda area Kalimantan Tengah dan Selatan bersama 58 dilernya memberikan beasiswa terhadap 58 anak berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu (17/8). Semangat kebersamaan juga diwujudkan melalui beasiswa kepada 30 orang siswa berprestasi (20/8) dan pengobatan gratis kepada 200 anggota Veteran Republik Indonesia di wilayah Jawa Timur oleh MPM‎ (22/8).
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan semangat Satu Hati menjadi landasan AHM dan seluruh jaringan main dealer Honda untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.‎

Pos terkait