Rayakan Hari Kemerdekaan, Yamaha Gelar Pesta Merdeka Yamaha 2015

  • Whatsapp

yamahaAutorev-Sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setianya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar Pesta Merdeka Yamaha dengan tema #Indonesialampauidirimu.
Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2015 di 31 kota dengan event besar di enam titik lokasi. Sedangkan event setingkat kecamatan dan kelurahan  digelar sebanyak 200 titik diberbagai wilayah Indonesia.
Pesta Merdeka Yamaha 2015 yang sudah memasuki tahun ke-11 dapat dinikmati masyarakat yang menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Selain itu, pengunjung pun berkesempatan memenangkan unit motor Mio M3.
Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat.
Dalam kegiatan pesta rakyat ini juga dimeriahkan dengan festival panjat pinang  dan pawai mobil hias. Akan ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang dan Pontianak.
“Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia” ujar Mohammad Masykur pada press conference Pesta Merdeka Yamaha di Jakarta, Jumat (14/08).
Berikut 31 kota yang merupakan lokasi gelaran Pesta Merdeka Yamaha 2015 mulai dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Aceh, Bengkulu, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.
“Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” ajak Mohammad Masykur.

Pos terkait