Deklarasi TAC Bali  Akan Dihadiri Komunitas Agya Luar Pulau Bali

  • Whatsapp

agya
Autorev-Seiring bertambahnya anggota, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bali akan menggelar deklarasi yang akan dilangsungkan pada hari Minggu(16/08) mendatang. Event besar perdana TAC Chapter Bali mendapat dukungan dari TAC di berbagai wilayah di Tanah Air, mereka sudah menyatakan dukungan dengan mengirimkan anggotanya pada acara tersebut.
Hal ini disampaikan ketua TAC Chapter Bali  Fery Rapayana pada autorevindonesia.com yang juga menjadi media partner dalam acara TAC Chapter Bali  beberapa waktu lalu. “Sejauh ini sudah ada beberapa perwakilan klub dari beberapa chapter diantaranya  Bekasi,  Bogor dan Depok, serta perwakilan Jawa Timur akan hadir,” ungkap Fery.
“Selain perwakilan klub, deklarasi nantinya pun  rencananya akan dihadiri ketua umum dan wakil ketua umum TAC Pusat,”lanjut Fery.
Seiring terpilihnya penggurus klub , TAC chapter Bali  yang merupakan komunitas pecinta mobil Astra Toyota di Bali pada acara deklarasi nantinya akan dilakukan bakti sosial di Panti Asuhan Semara Putra Klungkung,  Bali.
Untuk diketahui dengan bertambahnya kepemilikan Astra Toyota Agya yang terus meningkat di pulau Dewata, serta telah dibentuknya Toyata Agya Club (TAC) pusat,  Fery Rapayana dan beberapa pemilik Agya wilayah Bali membentuk  TAC chapter  Bali.
Dalam perjalanan waktu keanggotaan terus bertambah hingga 16 orang. Agar lebih terorganisir, Juni 2015 bertempat di warung Batan Poh Renon diadakan rapat  pemilihan  penggurus Perdana periode  2015-2017. Rapat yang dihadiri seluruh anggota ini akhirnya memilih Fery Rapayana sebagai ketua TAC chapter Bali.
11874037_1118143268213995_1578806013_n

Pos terkait