Ban King Land Kopdar Bareng Komunitas Motor

  • Whatsapp

IMG_5561Autorev- PT United Kingland selaku produsen ban King Land menggelar kopi darat bareng komunitas biker yang berlangsung di Waroeng Biker, Jalan Raya Pasar Minggu, hari Rabu (12/08).
Puluhan bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor di Jakarta ini mendapatkan pengetahuan sejarah dan proses pembuatan ban merek King Land yang sejatinya sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1977.
“Gathering bersama komunitas baru pertama dilakukan,” terang Ferry Candra, National Sales Manager PT United Kingland. Sebelumnya King Land sudah melakukan program road show di berbagai wilayah di Tanah Air dengan distributor dan para pelaku usaha bengkel.
Acara gathering bersama komunitas rencananya juga akan dilakukan secara berkesinambungan yang merupakan bagian dari program promosi King Land untuk memberikan edukasi kepada bikers.
“Kami baru mengetahui jika ban King land merupakan produk dalam negeri,” ungkap Rizal, perwakilan dari komunitas YMIC. “Sekaligus menambah pengetahuan bagaiman proses produksi ban,” tambah Rizal.
Rangkaian acara dimeriahkan dengan quiz interkatif dengan ganjaran ban King Land dan merchandise menarik lainnya.
Pada mulanya PT United Kingland Indonesia hanya memproduksi ban dalam sepeda, becak, sepeda motor, mobil dan truk, sekarang melakukan diversivikasi dengan memproduksi ban luar sepeda motor dengan ukuran ring 14 dan 17 inchi. Terdapat empat varian ban dengan nama King Cobra, King Komodo, King Lion, King Jaguar, King Scorpion dan King Tiger.
IMG_5549

Pos terkait